Dark/Light Mode

Banyak Diskon Jelang Penutupan

Nobu Bank Ajak Masyarakat Hadir Di Nobu Sansmori Dan JakCloth

Kamis, 30 Januari 2020 18:55 WIB
Acara Nobu Sansmori dan JakCloth 2020 digelar sejak 26 Januari hingga 2 Februari 2020. Acara tersebut diselenggarakan Nobu Bank dengan tujuan utama untuk mengajak masyarakat, khususnya di area Serpong hingga Parung dan Ciputat untuk mengenal dan beralih ke transaksi non tunai, melalui penggunaan Nobu ePay
Acara Nobu Sansmori dan JakCloth 2020 digelar sejak 26 Januari hingga 2 Februari 2020. Acara tersebut diselenggarakan Nobu Bank dengan tujuan utama untuk mengajak masyarakat, khususnya di area Serpong hingga Parung dan Ciputat untuk mengenal dan beralih ke transaksi non tunai, melalui penggunaan Nobu ePay

RM.id  Rakyat Merdeka - Nobu Bank mengajak masyarakat, khususnya di area Serpong hingga Parung dan Ciputat untuk hadir di perhelatan Nobu Sansmori dan JakCloth di Mall WTC Matahari Serpong.  

Di acara tersebut, ada beragam diskon menarik hingga 70 persen dari 39 merk produsen pakaian jadi, dan 9 bengkel yang menawarkan suku cadang (sparepart) motor. 

"Syaratnya seluruh transaksi dilakukan dengan non tunai," tutur Corporate Secretary Nobu Bank, Mario Satrio dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Mario berharap, dengan event ini masyarakat semakin terbiasa untuk bertransaksi non tunai menggunakan Nobu ePay, uang elektronik andalan Nobu Bank. 

Baca juga : Terawan Minta Masyarakat Waspadai Virus Pneumonia

Dijelaskan, Nobu Sansmori merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang ditujukan bagi anggota komunitas pengendara motor di Jabodetabek.

Pada periode ini kata dia, acara dipusatkan di area Serpong – Parung. Komunitas pengendara motor ini diajak untuk menikmati kemudahan transaksi non tunai dengan Nobu ePay di  berbagai merchant yang menggunakan NOBU QRIS, seperti cafe, barber dan bengkel, dengan promo tagline “Ngopi, Nyukur & Ngebengkel Seceng”.

"Setiap Sabtu, lima komunitas pengendara motor melakukan riding bersama dan berakhir di Pondok Makan Cemara dan dihibur dengan band, photo hunting, dan memperoleh berbagai door prize menarik," katanya.

Mario juga berharap, lewat ajang Nobu Sansmori & JakCloth, Nobu Bank dapat menjaring pengunjung dan nasabah  semaksimal mungkin dalam kurun waktu tujuh hari penyelenggaraanya, terutama para pengendara motor dan keluarganya. 

Baca juga : Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Lestarikan Pencak Silat

"Tidak hanya diskon, pengunjung juga berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik, dan bagi pengunjung yang beruntung berkesempatan pula memperoleh “lucky draw” dengan hadiah utama berupa sebuah motor," katanya.

Dijelaskan, melalui akun instagram @nobu.sansmori, masyarakat dapat  memperoleh informasi mengenai acara ini dan mengikuti berbagai kuis dengan hadiah saldo Nobu ePay.

Mario mengajak masyarakat untuk terus memantau akun instagram Nobu Sansmori agar selalu update dengan info-info terkini tentang kegiatan Nobu Sansmori.  

"Nobu Sansmori & JakCloth ini berakhir 2 Februari esok," katanya. Acara Nobu Sansmori & JakCloth 2020 digelar sejak 26 Januari hingga 2 Februari 2020.

Baca juga : Bamsoet Inisiasi Pembentukan Forum Aspirasi Masyarakat Papua dan Papua Barat

Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak event yang diselenggarakan Nobu Bank dalam rangkaian program Nobu Sansmori (Santai Seru Motor Riding) yang dimulai 11 Januari yang lalu hingga April mendatang.

Rangkaian acara tersebut diselenggarakan Nobu Bank dengan tujuan utama untuk mengajak masyarakat, khususnya di area Serpong hingga Parung dan Ciputat untuk mengenal dan beralih ke transaksi non tunai, melalui penggunaan Nobu ePay yang metode pembayarannya menggunakan QRIS (QR Code Indonesian Standard). [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.