Dark/Light Mode

Tiket Hari Pertama Ludes, Pertamina Apresiasi Masyarakat Purwokerto

Sabtu, 1 Februari 2020 12:25 WIB
Laga Proliga 2020 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (31/1). (Foto: Humas Pertamina)
Laga Proliga 2020 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (31/1). (Foto: Humas Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Proliga 2020 seri kedua yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto pada Jumat (31/1), berlangsung seru dengan menampilkan dua pertandingan yaitu Jakarta Pertamina Energi (puteri) melawan Gresik Petrokimia (puteri) dan Surabaya Bhayangkara Samator (putera) melawan Bank Sumsel Babel (putera).

Antusias penonton pertandingan pun tak kalah. Lebih dari 3.000 tiket yang dijual pada Jumat (31/1), ludes terjual. Purwokerto merupakan kota yang dipilih untuk menjadi tuan rumah Jakarta Pertamina Energi.

Baca juga : Thiem, Petenis Austria Pertama Yang Sampai Final Australia Open

Menurut General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Iin Febrian, terpilihnya Purwokerto menjadi tuan rumah Jakarta Pertamina Energi tak lepas dari tujuan untuk mengenalkan destinasi wisata, kuliner dan keunikan kota tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat Purwokerto atas antusiasme menyaksikan pertandingan di Proliga 2020. Kami tidak menyangka, tiket akan habis terjual 2 jam sebelum acara. Padahal, penjualan tiket baru dimulai pada pukul 10.30 WIB hari ini," ujar Iin.

Baca juga : Pastikan Produksi Terjaga, Pertamina Upayakan Transisi Alih Kelola Blok Rokan Lancar

Ikhsan, salah seorang penonton yang berasal dari Magelang mengaku tiba di Purwokerto, Jumat (31/1) pagi, untuk mengantri membeli tiket meskipun penjualan belum dimulai.

“Saya sangat menyukai olahraga voli. Sejak kecil, saya sudah diajarkan oleh orang tua untuk bermain voli. Tadi subuh, saya berangkat dari Magelang bersama teman untuk nonton Proliga di sini”, ungkap Ikhsan.

Baca juga : Deputi Kementerian Perekonomian Apresiasi Kemajuan Proyek RDMP Balikpapan

Proliga 2020 di Purwokerto, masih akan berlangsung hingga Minggu (2/2) besok. 

"Setiap harinya, kami akan menjual sebanyak 3.250 tiket, tanpa ada tambahan. Hal tersebut kami lakukan demi kenyamanan para penonton, yang menyaksikan pertandingan di laga Proliga 2020 ini. Masyarakat tidak mendapatkan tiket, dapat menyaksikan tayangan langsung melalui layar lebar di luar GOR. Kami berharap, sebagai home base Jakarta Pertamina Energi, Purwokerto dapat memberikan manfaat positif bagi pemerintah dan masyarakat disini”, tutup Iin. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.