Dark/Light Mode

Indonesia Airports Banyak Diunduh

Bos AP II Happy

Rabu, 30 Januari 2019 08:53 WIB
Dirut PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin (kanan). (Foto: Wahyu Dwi Nugroho/Rakyat Merdeka)
Dirut PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin (kanan). (Foto: Wahyu Dwi Nugroho/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin mengatakan, Airport Customer Reward Terminal 3 pada intinya adalah program loyalitas perseroan untuk semakin mendekatkan perseroan kepada pelanggan.

Program ini juga berhasil menstimulus penggunaan aplikasi mobile Indonesia Airports App serta meningkatkan penjualan di tenant/merchant di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga : Indonesia Barokah

“Program Airport Customer Reward Terminal 3 berjalan dengan baik. Itu terlihat dari meningkatnya jumlah pengguna aplikasi Indonesia Airports dan tingginya minat pelanggan. Kami berterima kasih kepada pelanggan yang sudah ikut serta dalam program loyalitas ini,” jelas Awaluddin.

Setelah program ini selesai, kata dia, AP II akan kembali menggelar program loyalitas lainnya guna semakin membuat Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan bandara lain di bawah AP II semakin mendekatkan diri dengan pelanggan.

Baca juga : Butet Gagal Happy Ending

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan bandara tersibuk di Indonesia. Pada 2018, jumlah penumpang di bandara ini mencapai 65,66 juta penumpang atau meningkat sekitar 4 persen dibandingkan dengan 2017 sebanyak 63,01 juta. Pada 2017, Bandara Internasional Soekarno-Hatta meraih gelar The World’s Most Improved Airport yang diberikan oleh Skytrax. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.