Dark/Light Mode

Target 200 Cabang Di 2020

Brand Kopi Yor Bawa Menu Rasa Pisang

Rabu, 26 Februari 2020 19:42 WIB
Target 200 Cabang Di 2020 Brand Kopi Yor Bawa Menu Rasa Pisang

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand Kopi Yor berencana memperbanyak jumlah cabang hingga 200 booth di tahun ini. Brand milik perusahaan yang bernama Otewe Maju Bersama (OMB) ini siapkan menu andalannya yakni, kopi dengan rasa pisang.

CEO dari OMB Tjoek Widharyoko mengatakan, menu rasa pisang yang ditawarkan merupakan salah satu menu unggulan. Kopi Yor mengincar konsumen dari kalangan milenial.

"Tahun ini kami targetkan sudah memiliki 200 cabang. Menu andalan dari Kopi Yor adalah rasa pisang," katanya kepada Rakyat Merdeka di Jakarta, Rabu (26/2).

Baca juga : Mandiri Syariah Manjakan Nasabah

Tjoek optimistis target 200 cabang bisa direalisasikan pada tahun ini. Dia mengklaim bahwa usaha kemitraan yang diusungnya memiliki menu unik yang digemari masyarakat muda.

Apalagi pihaknya berani menjamin bahwa biaya franchise Brand Kopi Yor adalah yang paling murah dibandingkan brand lainnya.

"Per paket untuk bekerjasama atau paket kemitraan seharga Rp 75 juta. Bisa dicek harga ini jika dibandingkan paket usaha caffe kopi lainnya," paparnya.

Baca juga : Man United Vs Man City, Pelihara Mental Juara

Dia mengatakan, kopi rasa pisang yang dibawa adalah menu baru. OMB mengajak Indomilk untuk berkolaborasi memberikan varian rasa pada kopi.

"Jadi Kopi Banana ini perdana kami launching kami berkolaborasi dengan Indomilk. Kopi Banana yaitu perpaduan kopi dengan susu yang memiliki rasa pisang. Susu rasa pisang adalah salah satu produk andalan Indomilk," paparnya.

Kopi rasa pisang ini tidak seperti kopi yang dicampur pisang. Namun kopi khas racikan Kopi Yor yang dicampurkan susu rasa pisang.

Baca juga : Fitriani Tumbang, Dua Ganda Indonesia Melenggang

Ada tiga varian minuman dari Banana Series yaitu KopBan yang merupakan singkatan dari Kopi Banana, perpaduan Kopi dengan susu Indomilk rasa pisang, CokBan yang merupakan singkatan dari Coklat Banana, perpaduan coklat dengan susu Indomilk rasa pisang, serta BosuBan yang merupakan singkatan dari Brown Sugar Banana Boba, perpaduan susu Indomilk rasa pisang dengan manis gula jawa dan boba.

Hadirnya variasi menu Kopi Banana Series dari hasil kolaborasi kopi Yor dan Indomilk ini diharapkan bisa menambah pengalaman bagi milenial untuk menjajal rasa kopi kekinian.

"Kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk menghasilkan varian minuman pisang baru yang sangat menarik dan enak, karena menggabungkan susu pisang dengan kopi dan coklat. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini untuk menghadirkan variasi menu baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan," ujar Brand Manager Indomilk RTD, Davin Wiraatmadja. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.