Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Payfazz, XL Axiata Mudahkan Pelanggan di Pedesaan

Rabu, 4 Maret 2020 15:14 WIB
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses. (Foto; Istimewa)
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses. (Foto; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Layanan komunikasi telepon seluler (ponsel) menjadi kebutuhan utama untuk mendukung berbagai kegiatan; mulai dari pekerjaan, bisnis, pendidikan hingga komunikasi antar-personal. 

Selama ini, jalur distribusi produk telekomunikasi seluler biasanya dilakukan melalui channel tradisional dan modern (e-banking, online commerce, dan retail modern). Melalui dua channel tersebut, masyarakat kian dimudahkan membeli pulsa hingga paket data. 

Untuk mengoptimalisasi hal tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan PT Payfazz Teknologi Nusantara (PAayfazz menjalin kerja sama distribusi produk XL Axiata melalui aplikasi Payfazz.

Baca juga : Wamen PUPR Keluhkan Pembangunan Di Daerah Lambat

 “XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kami berharap melalui kerjasama dengan Payfazz akan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya pelanggan XL Axiata yang berada dan tinggal di area-area pinggiran dan pedesaan untuk dapat menikmati berbagai pilihan paket dan layanan yang kami sediakan. 

Selain itu, kemitraan ini tentu juga memperluas jalur penjualan paket dan layanan selaras dengan fokus kami untuk terus melakukan penetrasi pasar. Kami juga berharap hal ini akan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di Kantor Pusat Payfazz, Menara Prima Lantai 6, Jakarta Rabu (4/3).

PayFazz berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi teknologi finansial di Indonesia, khususnya di kawasan perdesaan (rural area).

Baca juga : Kemenag Pantau Jemaah Umroh yang Tertahan di Bandara

Salah satu upaya yang kami lakukan adalah memaksimalkan distribusi produk telco untuk masyarakat demi mendukung ekonomi digital,” tutur CEO & Co-Founder PayFazz, Hendra Kwik. 

Sebagai perusahaan rintisan (start-up company) di bidang teknologi finansial, PayFazz secara konsisten berupaya meningkatkan inklusi keuangan di tanah air melalui berbagai produk dan layanan, di antaranya pembayaran PPOB (Payment Point Online Bank), voucher pulsa, layanan transfer dana hingga pinjaman modal usaha. 

Dengan kerja sama ini, PAYFAZZ resmi menjadi delivery channel penjualan produk XL Axiata dengan harga lebih terjangkau dan lebih praktis untuk didapatkan. 

Baca juga : Bamsoet Harap Saudi Kaji Lagi Penangguhan Sementara Umroh dari Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, pendistribusian produk XL Axiata melalui PAYFAZZ mencatat order performance yang positif. Hal ini dibuktikan dengan adanya dua penghargaan dari XL Axiata untuk PayFazz, yaitu 1st winner Bill Payment Newcomer Revenue 2018 dan 1st winner Top Master Performer Bill Payment for Telco League March-May 2019. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.