Dark/Light Mode

Dukung PSBB Jakarta, Baznas Bazis DKI Bikin Lagu Ayo Di Rumah

Sabtu, 11 April 2020 21:26 WIB
Cuplikan video lagi ayo di rumah. (Foto: ist)
Cuplikan video lagi ayo di rumah. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakarta telah resmi menerapkan status Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB. Masyarakat dihimbau untuk mematuhi aturan yang dibuat pemerintah selama masa PSBB berjalan. 

Baca juga : Dukung PSBB, Menag Dorong Gerakan Ziswaf Bantu Sesama

Untuk mendukung penerapan PSBB, Baznas Bazis DKI Jakarta tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako, tetapi juga memberikan dukungan sekaligus hiburan untuk masyarakat Jakarta yang berdiam di rumah. Salah satunya dengan merilis lagu "Ayo di Rumah."

Baca juga : Mudahkan Para Siswa, Pahamify Gratisin Layanan Belajar Di Rumah

Lagu yang diciptakan oleh Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, KH. Ahmad Luthfi Fathullah ini dinyanyikan oleh beberapa tokoh nasional. Diantaranya Bunda Neno Warisman, Fahri Hamzah, Efendi Gozali dan Iwel Sastra. Sementara dari Kalangan ulama ada Ust. Haekal Hasan, Ust. Erick Yusuf dan KH. Ahmad Luthfi Fathullah.

Baca juga : Baznas dan BPKH Sumbang APD Ke 2 Rumah Sakit

Menurut Kiai Luthfi, lagu ini diciptakan untuk memberi dukungan sekaligus menghibur saudara-saudara kita Yang ucapan memilih tetap beraktivitas di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. "Kita berharap masyarakat jadi terhibur dan sekaligus  sadar untuk tetap berada di rumah masing-masing, sambil terus berdoa, agar  keadaan segera kembali normal," ujar Kiai Luhtfi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.