Dark/Light Mode

Peduli Corona

Metland Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Bekasi

Rabu, 22 April 2020 07:19 WIB
Peduli Corona Metland Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Bekasi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Metropolitan Land Tbk, memberikan bantuan sembako kepada warga dan pengendara ojol di sekitar proyek Metropolitan Mall Bekasi, Hotel Horison Ultima Bekasi, Grand Metropolitan dan M Gold Tower, yang terkena dampak pandemi wabah corona.

Sebanyak, 1.000 paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instant, sarden dan susu kental manis dan biskuit.

Baca juga : Peringati Hari Kartini, Bamsoet Serahkan Ratusan Bantuan Sembako di Jakarta Utara

“Paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi bagi warga sekitar dan pengendara ojol yang terdampak pandemi wabah Corona. Bantuan ini sangat memperhatikan sosial distancing dan lengkap menggunakan masker maupun sarung tangan” kata General Manager Grand Metropolitan, yang juga Ketua Yayasan Metropolitan Peduli (YMP), Augusman Turnip dalam siaran pers kepada Rakyat Merdeka, Rabu (22/04)

Sebelumnya, YMP telah menyalurkan bantuan nasi kotak kepada dokter dan para medis yang sedang berjuang menangani pasien virus corona di  rumah sakit.

Baca juga : Bantu Atasi Dampak Covid-19, Pertamina Distribusikan 1.800 Paket Sembako untuk Lansia

Di antaranya, RSPAD Gatot Soebroto, RSCM, RSUD Kota Bekasi, RSUD Kab. Bekasi, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur,  RS Hermina Grand Wisata dan Wisma Atlet Kemayoran.

“Metland mendukung upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran virus corona dengan berbagai cara, seperti screening suhu badan, penyemprotan cairan disinfektan, penggunaan masker bagi setiap pengunjung yang datang hingga penutupan operasional mal sementara,” ujarnya. [FIK]

Baca juga : Baleg: RUU Cipta Kerja Siapkan Lapangan Pekerjaan untuk Sektor Informal dan Mahasiswa


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.