Dark/Light Mode

Baznas Bazis DKI Dipercaya Salurkan Bantuan Dari JNE

Sabtu, 25 April 2020 04:07 WIB
CEO JNE Muhammad Feriadi (kelima dari kiri) menyerahkan bantuan untuk warga Jakarta yang diterima Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta, Jumat (24/4). (Foto: ist)
CEO JNE Muhammad Feriadi (kelima dari kiri) menyerahkan bantuan untuk warga Jakarta yang diterima Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta, Jumat (24/4). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baznas (Bazis) DKI Jakarta menjadi salah satu lembaga yang dipercaya JNE dalam menyalurkan bantuan mereka kepada warga Ibu Kota. Total bantuannya sebesar Rp 1 miliar.

Sumbangan yang diserahkan oleh Direktur sekaligus CEO JNE, Muhammad Feriadi itu diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta, Jumat (24/4).

Baca juga : Baznas Bazis DKI Luncurin Buku Ramadan Di Rumah Pahala Tetap Berlimpah

Dalam kesempatan tersebut, Anies ditemani Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, KH. Ahmad Luthfi Fathullah dan Walikota Jakarta Barat, Rustam Efendi. Sementara Feriadi didampingi jajaran direksi JNE yang lain.

Dalam sambutannya, Anies mengucapkan terima kasih atas kepedulian JNE terhadap apa yang dihadapi masyarakat Jakarta. Selain itu, dia berpesan agar semua karyawan JNE yang masih harus bekerja untuk senantiasa menjaga stamina.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Bamsoet Berikan Bantuan ke Ratusan Guru Ngaji

"Patuhi aturan-aturan dan petunjuk pemerintah dalam berinteraksi dengan para pelanggan, seperti pake sarungtangan, masker dan tetap menjaga jarak," saran Anies.

Sementara itu, Feriadi melaporkan, selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini permintaan masyarakat terhadap  jasa kurir mengalami kenaikan signifikan. Dia bersyukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang diperbolehkan untuk tetap aktif selama masa PSBB. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.