Dark/Light Mode

Bantu UKM Dan Nasabah, CIMB Niaga Tebar Diskon Belanja Online

Senin, 27 April 2020 12:04 WIB
Bank CIMB Niaga. (Foto: net)
Bank CIMB Niaga. (Foto: net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank CIMB Niaga memberi kemudahan bagi masyarakat belanja online untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadan dengan digital banking. Berbagai promo disediakan.

"Kami bekerja sama dengan banyak mitra merchant memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan penawaran dan cashback menarik," ucap Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Senin (27/4). 

Segala kemudahan tersebut merupakan wujud dukungan CIMB Niaga kepada pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona dan membantu pelaku UKM. Menurut Lani, CIMB Niaga memahami kebutuhan masyarakat selama Ramadan meningkat, terutama untuk mempersiapkan menu berbuka puasa dan sahur bagi keluarga di rumah. “Setiap keluarga tentu ingin menjalankan aktivitas Ramadan dengan sempurna," imbuhnya. 

Baca juga : Mengenang Almarhum Lukman Niode, PB PRSI Gelar Diskusi Online

Selama Ramadan, lanjut Lani, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah dengan cara transaksi secara online. CIMB Niaga memberi diskon 40 persen di sejumlah e-commerce seperti Blibli, Dinomarket, Elevenia, iLotte, Jakmall, JD.id, K24 Klik dan Tokopedia.

Selain itu, belanja kebutuhan dapur secara online juga tersedia melalui Alfacart dan Kesupermarket (Ranch Market dan Farmers Market online). Setiap transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen jika menggunakan metode pembayaran CIMB Clicks dan Rekening Ponsel. 

Adapun bagi nasabah yang ingin berbelanja secara langsung di merchant-merchant offline, CIMB Niaga juga memberikan cashback hingga 50 persen dengan pembayaran QR Go Mobile. Merchant tersebut yaitu Ranch Market, Farmers Market, All Fresh, Lotte Mart, Indoguna Meatshop, dan Century. 

Baca juga : Pekan Ini, Nasib Bundesliga Diputuskan

Nasabah juga bisa mendapatkan cashback 30 persen setiap pembelian perlengkapan rumah atau hiburan bagi putra-putrinya di ACE Hardware, Toys Kingdom, Informa, Mr. DIY, dan Gramedia. Tak hanya itu, cashback 20 persen juga berlaku untuk pengisian bahan bakar kendaraan di Shell atau BP.

"Setelah sehari berpuasa, masyarakat bisa menikmati buka puasa di rumah dengan kemudahan memesan menu Bakmi GM Delivery, dan akan mendapatkan diskon langsung Rp 40 ribu untuk pembayaran melalui QR Go Mobile," katanya.

Until menunjang aktivitas di rumah, CIMB Niaga  juga memberikan penawaran berupa potongan harga hingga Rp 5 ribu untuk pembelian pulsa Telkomsel, XL, Indosat atau token listrik PLN sebesar Rp 100 ribu melalui Go Mobile. Cashback akan lebih besar hingga Rp 60 ribu apabila nasabah membayar dengan sumber dana dari kartu kredit.

Baca juga : Peringati Hari Pusaka Dunia 12 Jam Online

Lani menambahkan, melengkapi penawaran-penawaran Ramadhan tersebut, Go Mobile dan CIMB Clicks juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan grand prize gawai baru seperti iPhone 11 Pro 64GB dan Samsung Galaxy S20+, serta ratusan saldo Rekening Ponsel. Untuk mendapatkannya, nasabah cukup memperbanyak transaksi. 

"Dengan mengikuti promo ini, nasabah juga turut membantu gerakan sosial SolidLawanCovid. Karena, CIMB Niaga akan memberikan donasi sebesar Rp 500 per transaksi untuk disalurkan ke lembaga mitra, guna mengatasi pandemi Covid-19," jelas Lani.

Sejalan dengan program tersebut, para pengguna Go Mobile dan CIMB Clicks juga berkesempatan mendapatkan hadiah Rp 25 ribu untuk setiap transaksi yang dilakukan pada waktu berbuka puasa atau sahur. Program tersebut berlaku mulai 24 April hingga 23 Mei 2020. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.