Dark/Light Mode

Bareng Samsat Hadirkan Aplikasi SAMBARA

Bank bjb Permudah Pembayaran Pajak Kendaraan

Sabtu, 9 Februari 2019 21:58 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (ketiga kanan) turut meluncurkan layanan Samsat Jbret (Samsat Jawa Barat Ngabret). (Foto: Humas Bank bjb)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (ketiga kanan) turut meluncurkan layanan Samsat Jbret (Samsat Jawa Barat Ngabret). (Foto: Humas Bank bjb)

 Sebelumnya 
Tingkatkan Pelayanan Prima

Baca juga : Dari Dulu, Caleg Petahana Manfaatkan Dana Kementerian

Agus mengungkapkan, layanan Samsat J’bret merupakan komitmen Pemprov Jabar, khususnya Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan bank bjb. Aksi koorporasi ini dalam rangka melakukan dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat /wajib pajak secara cepat, tepat, dan akurat. Ditegaskan, Bank bjb bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat juga terus berupaya melakukan peningkatan layanan dan meluncurkan berbagai inovasi layanan.

Baca juga : Honda Luncurin 5 Moge Sekaligus

"Untuk lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor," katanya. Peluncuran Samsat J’bret sendiri sudah dilakukan pada 28 Januari 2019 di Gedung Sate, Bandung, Jabar.

Baca juga : Dongkrak Potensi Ekonomi Daerah, KAI Mantapkan Digitalisasi

Ngabret dalam bahasa Indonesia adalah gerak cepat.  Maka Layanan Samsat J'bret merupakan upaya bank bjb dan Samsat Jabar untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan dengan proses cepat. Pada acara peluncuran itu juga dihadiri oleh seluruh pihak terkait antara lain, Syafruddin Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, dan jajaran Polda Jawa Barat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.