Dark/Light Mode

Fotografer Tommy A. Siahaan Praktikkan Teknologi Samsung Galaxy S20 Series

Minggu, 14 Juni 2020 18:21 WIB
Tommy A. Siahaan, fotografer Indonesia.
Tommy A. Siahaan, fotografer Indonesia.

 Sebelumnya 
Perhatikan komposisi:

Kesalahpahaman yang paling umum adalah menempatkan objek Anda di tengah-tengah bidang bingkai (frame). Namun, itu tidak selalu benar dalam setiap situasi, komposisi lebih penting.

Memahami bagaimana menyeimbangkan objek fokus Anda dengan lingkungan sekitarnya akan membantu Anda membuat cerita lebih baik.

Dapatkan bidikan sempurna dengan memaksimalkan fitur Samsung Galaxy S20 Series:

Baca juga : Ini Cara Awesome Kreasi Konten Pakai Samsung Galaxy A71

- Gunakan fitur 30x High Resolution Zoom pada Galaxy S20 dan S20+ untuk mengeksplorasi hasil fotografi dengan tingkat kedetailan yang tinggi.

- Gunakan fitur zoom hingga 100x Space Zoom pada Galaxy S20 Ultra untuk mendapatkan jarak yang lebih dekat, untuk hasil yang belum pernah ada di smartphone lainnya.

2. Fotografi cahaya rendah dan cahaya terang

Memahami pencahayaan:

Baca juga : Bima Arya: Covid-19 Paksa Teknologi Maju 20 Tahun

Sebelum menggunakan fitur di Galaxy S20 Series, Anda perlu memahami cara pencahayaan akan bekerja untuk mendapatkan komposisi yang seimbang di antara objek. Lihat apakah Anda dalam kondisi cahaya rendah atau cahaya terang dan gunakan fitur yang sesuai.

Kenali teknologi Samsung Galaxy S20 Series:

Nona-binning dengan kemampuan kamera 108 MP revolusioner yang mampu menggabungkan 9 pixel menjadi 1 untuk dapat menyerap lebih banyak cahaya, akan memungkinkan Anda mengambil gambar yang lebih jelas dan kaya warna saat kondisi cahaya rendah.

Re-mosaic menata ulang piksel RGB dengan setiap gambar yang Anda ambil, memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil foto dengan warna yang serupa dengan apa yang Anda lihat dengan mata, di lingkungan yang cukup cahaya.

Baca juga : Helikopter TNI AD Jatuh, Syarief Hasan Ucapkan Belasungkawa

Night Mode, yang menggunakan teknologi multi-image processing serta komposisi multi ISO untuk meningkatkan sensitivitas sensor gambar, memungkinkan Anda untuk menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat, serta mengurangi kekaburan gerakan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.