Dark/Light Mode

Gandeng LinkAja

BGR Logistics Mantapkan Aplikasi Kebutuhan Pangan

Senin, 15 Juni 2020 17:19 WIB
Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo dan Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja sedang memamerkan perjanjian kerja sama.
Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo dan Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja sedang memamerkan perjanjian kerja sama.

 Sebelumnya 
Dikesempatan yang sama, Dirut LinkAja Haryati Lawidjaja mendukung penuh sinergi antara Kemenkop UKM dengan Kementerian BUMN.

Kehadiran LinkAja sebagai salah satu opsi pembayaran di aplikasi yang sedang disiapkan BGR Logistics, merupakan wujud komitmen LinkAja sebagai uang elektronik nasional yang secara konsisten mengedukasi masyarakat untuk mengadopsi pembayaran elektronik dalam memenuhi kebutuhan harian.

Baca juga : AS Tuding China Manfaatkan Kasus Kematian Floyd Untuk Propaganda

"Hal ini juga tentunya sejalan dengan misi kami untuk membangun ekosistem dan platform layanan keuangan digital yang melayani kebutuhan masyarakat kelas menengah atau aspiran dan UMKM di Indonesia," tutur Haryati.

Dia mengatakan, untuk mendorong penggunaan uang elektronik dalam pemberdayaan UMKM, LinkAja memberikan promo cashback di aplikasi Warung Pangan sebesar 20 persen dengan minimal transaksi Rp 5.000.

Baca juga : Mentan Ajak Petani Subang Manfaatkan Alsintan dan KUR

Periode promo cashback berlangsung sebanyak tujuh kali dalam seminggu mulai bulan Juli hingga Desember 2020.

Haryati menambahkan, kehadiran LinkAja dalam pembayaran produk UMKM ini diharapkan memudahkan transaksi masyarakat. Sehingga, akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan platform LinkAja.

Baca juga : Seminggu Luncurkan Aplikasi Bansos, KPK Terima 118 Keluhan

"Kami harap kerja sama ini menjadi langkah strategis LinkAja untuk terus memperluas penyediaan kemudahan akses pembayaran elektronik bagi masyarakat. Khususnya kelas menengah dan UMKM, untuk mewujudkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang tinggi, maju, sejahtera, serta mandiri," pungkasnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.