Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut New Normal, Proyek ACP Kedepankan Protokol Kesehatan

Jumat, 19 Juni 2020 18:26 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Adhi Commuter Properti (ACP) jadi salah satu pengembang yang siap menyongsong new normal pada proyek apartemen, perkantoran, maupun area komersialnya dengan mengikuti standar protokol pencegahan virus corona atau Covid-19.

Direktur Pemasaran ACP, Indra Syahruzza mengatakan, ada berbagai hal yang terus dikembangkan untuk memudahkan masyarakat mengetahui berbagai produk maupun progres pembangunan LRT City di berbagai lokasi dengan digital marketing, khususnya pada masa pandemi.

"Kita menerapkan berbagai hal untuk menyongsong lifestyle new normal untuk keseluruhan proyek kami dengan penerapan hygiene & health, safety, dan convenience pada desain bangunan dan operasional gedung,” ujar Indra.

Seperti diketahui, ACP merupakan anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang mengembangkan kawasan mixed-use berbasis transportasi dan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan brand LRT City.

Baca juga : Direksi Damri Pantau Langsung Protokol Kesehatan Di Lapangan

Indra menambahkan pada masa pandemi corona ini ACP juga tetap akan menyelesaikan tiga proyek yang tahun ini akan siap diserah terimakan yaitu LRT City-Eastern Green, LRT City-Gateway Park, dan LRT City-Royal Sentul Park.

Salah satu proyek LRT City yang saat ini juga sudah mulai dibangun yaitu LRT City MT Haryono-The Premiere MTH di koridor bisnis (CBD) MT Haryono, Jakarta Selatan.

Proyek ini telah memulai pembangunannya sejak akhir tahun lalu dengan target penyelesaian selama tiga tahun.

Project Director LRT City-The Premiere MTH Aan Susanto mengatakan, proyek ini memiliki beberapa kelebihan karena sarana transportasi umumnya paling lengkap mulai dari LRT, kereta komuter, dan Transjakarta. Sehingga proyek ini disebut menjadi satu-satunya kawasan yang berlokasi di segi tiga emas public transportation.

Baca juga : 119 Gerai Upnormal Terapkan Protokol Kesehatan

Selain itu terdapat kemudahan akses menuju setiap moda transportasi tersebut yang dapat dilakukan dengan hanya berjalan kaki.

“LRT City MT Haryono-The Premiere MTH merupakan sebuah hunian yang dikembangkan dengan konsep TOD karena terintegrasi dengan moda transportasi umum masal paling lengkap. Nantinya ke Stasiun LRT Cikoko jaraknya hanya 3 menit," ujarnya.

Dengan kemudahan akses tersebut, sehingga kami pada 20 November tahun 2019 mendapatkan penghargaan Green Property Awards untuk kategori Green Transportation dari Housing Estate.

Marketing Manager LRT City MT Haryono-The Premiere MTH Baskoro Rizki Pranintyo mengatakan, konsep pengembangan kawasan ini adalah life and lifestyle dengan mengedepankan Hygiene and Health.

Baca juga : Soal Bebasnya Nazaruddin, Ini Penjelasan Kepala Humas dan Protokol Ditjen PAS

“Protokol ini diberlakukan di semua kawasan proyek. Di area lobi semua tempat duduk single seat yang berjarak, pintu otomatis terbuka sehingga tidak perlu menggunakan tangan, ada pengecekan thermal body, disinfektan otomatis, dan sebagainya. Untuk lift akan diberlakukan social distancing ,” ujarnya.

Selain itu penghuni juga akan dimudahkan untuk melakukan work from home (WFH) dengan fasilitas internet dan stop kontak di area publik serta disediakan juga aplikasi pemesanan tenant mal khusus penghuni untuk bisa berbelanja," pungkas Baskoro. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.