Dark/Light Mode

Mulai Senin Besok, Jasa Marga Perkeras Jalan Tol Japek Arah Jakarta Selama 6 Hari

Sabtu, 20 Juni 2020 18:07 WIB
Foto: Dok. Jasa Marga
Foto: Dok. Jasa Marga

 Sebelumnya 
PT JJC bekerja sama dengan Representative Office 1 Regional Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT) selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek, menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut.

Mitigasi risiko tersebut berupa pengaturan arus lalu lintas, dengan menyiapkan sejumlah petugas di lapangan.

Baca juga : Besok, 80 Mall dan Pusat Perbelanjaan di Jakarta Kembali Beroperasi

 Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasa Marga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, akibat adanya pekerjaan rekonstruksi rigid pavement. Kami mengimbau pengguna jalan, untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol. Tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu, terutama di sekitar lokasi pekerjaan," imbuh pernyataan tersebut.

Baca juga : Mall dan Bioskop Sudah Dibuka, Warga Inggris Marah Kenapa Sekolah Nggak Ikut Dibuka

Informasi seputar lalu lintas di jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga, dapat diakses melalui Call Center 24 jam di nomor 14080 dan Twitter @PTJASAMARGA. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.