Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Ketua MUI Baros Beri Pesan Sejuk Di Sosialisasi PNM Mekaar
- Dipolisikan Nurul Ghufron, Ketua Dewas: Kami Sama Sekali Nggak Takut!
- KPK Lelang 2 Mobil Jeep Cherokee Milik Eks Walkot Bekasi Rahmat Effendi
- Gempa Terkini Magnitudo 5,3 Guncang Papua, Getaran Terasa Hingga Mamberamo Raya
- TPPU SYL, KPK Sita Mobil Mercy Sprinter Dan New Jimny
Tingkatkan Millenial Airport Travel Experience
Optimalkan Layanan Pelanggan, AP II Bekali Petugas Bandara Dengan Tablet
Selasa, 19 Februari 2019 15:06 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang pesawat, PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II melengkapi personil pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dengan tablet, terhitung Senin (18/2).
Baca juga : Garuda Pede Bisnisnya Tak Akan Terganggu
Personil pelayanan dan operasional itu terdiri dari Petugas Terminal Services (Customer Services), Aviation Security dan Safety, dan Risk & Quality Control. AP II sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyebut program ini sebagai Digital Officer (with) Digital Device (DODD).
Baca juga : Thailand Ajak Pebisnis Indonesia Pamerin Produk Dalam Negeri
"Program DODD ini membantu mempercepat penyelesaian masalah yang dapat muncul tiba-tiba di lapangan," ujar Presiden Direktur AP II, Muhammad Awaluddin, dalam keterangan resminya
Baca juga : Harga Beras Kita Masih Wajar
Ia meyakini, dengan adanya tablet tersebut, para personil di lapangan akan bekerja lebih cepat untuk menemukan solusi dalam menyelesaikan suatu isu. "Dengan demikian, bandara dapat beroperasi lebih efektif dan efisien," imbuhnya.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya