Dark/Light Mode

Tipe Rambut 4G Dapat Harga Promo Dari SnowBay

Jumat, 22 Februari 2019 13:19 WIB
Arena SnowBay Waterpark yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Foto: Twitter @SNOWBAY TMII).
Arena SnowBay Waterpark yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Foto: Twitter @SNOWBAY TMII).

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa bilang rambut aneh/khas tidak bisa membawa hoki. Bagi mereka yang memiliki 4 jenis rambut ini; gondrong, genjie, gundul dan gimbal (4G) dapat kesempatan emas untuk bisa menikmati liburan dengan berenang di SnowBay dapat promo khusus.

Seperti disampaikan Public Relation SnowBay Waterpark TMII, Nurusyifa, Jumat (22/2),"Kita coba untuk membuat promo yang enggak biasa. Kayaknya seru kalau SnowBay dibanjiri sama pemilik empat tipe rambut di atas,"  

Baca juga : PGN Dapat Pasokan Gas Dari Santos 20,3 BBTUD

Ditambahkan Syifa melalui promo unik yang diberi nama 4G ini, taman rekreasi air yang terletak di Kompleks Taman Mini Indonesia Indah, SnowBay ini membebaskan biaya masuk bagi mereka yang memiliki tipe rambut di atas.

Namun ada dua ketentuan dari tipe rambut yang diberlakukan promo, menurut Syifa yaitu ambut gondrong khusus pria minimal sedagu dan untuk gundul minimal rambut 1 cm. Promo tersebut tak hanya memberikan gratis masuk taman rekreasi air tapi juga gratis berenang. Dan satu orang dari tipe rambut ini berhak membawa 5 orang pendamping yang masing-masing diberikan diskon 50 persen. 

Baca juga : 4 Maskapai Siap Terbang Di APT Pranoto Samarinda

"Jadi jika hari biasa pendamping hanya perlu membayar Rp 70.000 dan di akhir pekan Rp 90.000 per orang. Promo ini berlangsung dari hari ini, Jumat (22/2) sampai Kamis (28/2), promo tidak bisa digabung dengan promo lain dan tidak berlaku kelipatan," pungkas Syifa. [SRI] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.