Dark/Light Mode

Dibanderol RP 95 Ribu

AirAsia Tambah Layanan Tes Cepat Covid-19 Di Empat Lokasi

Sabtu, 8 Agustus 2020 16:55 WIB
Dibanderol RP 95 Ribu AirAsia Tambah Layanan Tes Cepat Covid-19 Di Empat Lokasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai AirAsia Indonesia kembali menambah layanan rapid test Covid-19 di empat lokasi baru, yaitu Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Sleman, Surabaya dan Denpasar seiring dengan meningkatnya permintaan perjalanan.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, sebelumnya AirAsia sudah membuka lokasi tes cepat di 16 lokasi, termasuk fasilitas rapid test drive-thru di Soewarna Business Park di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga : Zona Risiko di Daerah Hanya Ditentukan Oleh Satgas Covid-19

“Kami juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas aksesibilitas penawaran khusus layanan rapid test bagi pelanggan AirAsia yang telah tersedia di 20 lokasi termasuk Bali, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Medan, dan Jabodetabek. Dan akan segera menyusul di kota-kota lainnya.” kata Vera dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/8).

Ia menyebutkan, pihaknya memberikan penawaran khusus Rp 95.000.. Selain itu, lanjut dia, AirAsia secara resmi telah mengaktifkan kantor penjualan resmi di beberapa kota dan membuka kembali kantor layanan pelanggan di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan Bandara Juanda.

Baca juga : Tiga Karyawan Positif Covid, RRI Di-Lockdown 14 Hari

“Dengan mengaktifkan kembali layanan kantor penjualan dan customer service, kami dapat melayani lebih banyak segmen masyarakat secara optimal, terutama bagi yang bepergian dalam kelompok besar,” katanya.

Vera berharap pembukaan kembali lebih banyak pusat layanan AirAsia di sejumlah lokasi ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dengan beragam kebutuhan perjalanan, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga : Capai 1.414 Orang dalam Sehari, Penambahan Pasien Sembuh Covid-19 Catat Rekor Baru

Adapun kantor penjualan resmi AirAsia tersebar di Bali, Surabaya, Malang, Lamongan, Medan, Lubuk Pakam, Bandung, Banda Aceh, Padang dan Pekan Baru.

Layanan kantor penjualan resmi untuk melayani pembelian tiket perorangan atau kelompok dengan beragam penawaran khusus, serta untuk pemesanan produk tambahan seperti bagasi ekstra, makanan, pengaturan kursi, asuransi perjalanan dan lain-lain. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.