Dark/Light Mode

Ada Pandemi, Produsen Minuman Boba Ini Tetap Optimis Bisa Buka 500 Outlet

Senin, 10 Agustus 2020 10:01 WIB
Gerai Royal Xifu di di Utan Kayu, Jakarta Timur. (Foto: Istimewa)
Gerai Royal Xifu di di Utan Kayu, Jakarta Timur. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi Royal Xifu, pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk menciptakan kreasi minuman yang berkualitas. Terus meningkatnya peminat, produsen minuman premium itu optimis, target 500 outlet baru bisa dicapai.

Alfis Sahri, pemilik Gerai ke-16 Franchase Royal Xifu, juga optimis usahanya akan terus berjalan lancar, meskipun di tengah pandemi. Karena produk yang ditawarkan adalah minuman premium dengan harga terjangkau. "Dapat dinikmati semua kalangan masyarakat terutama anak muda," kata Alfis, di Utan Kayu, Jakarta Timur, Senin (10/8).

Baca juga : Dihadang Pandemi, Elnusa Optimis Kinerja Tetap Positif

Ia mengaku merasa tertantang dan optimis membuka cabang di Utan Kayu. Sebab, outletnya di Alfa Midi Super buka dalam waktu 24 jam. Selain itu, Royal Xifu juga banyak promonya. "Kami memberikan promo tanggal 8 -10 Agustus 2020 all variant diskon 50 persen dan akan kami berikan lagi pada tanggal 17 Agustus dan rahasia,” lanjut dia.

Ia mengakui, masih banyak konsumen yang takut berpergian dan memesan makanan atau minuman di era new normal saat ini. Karena itu, pihaknya bekerja sama dengan aplikasi daring untuk mempermudah transaksi pembelian. "Saat ini perlu meningkatkan kebersihan, agar konsumen merasa safety dalam hal menggunakan masker, hand sanitizer, juga menjaga jarak," ucap Alfis.

Baca juga : Gara-gara Pandemi, Orang Miskin Di Desa Nambah 5 Juta

Salah satu minuman unggulan yang paling banyak dipesan adalah boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atasnya. Selain itu ada juga variant fatality dark choco, velvet butter cheese cream dan minuman segar lainnya. Harga yang dipatok, cukup terjangkau. Mulai dari Rp 16 ribu.

Melihat kondisi itu, General Manager Management Royal Xifu Sammy Zei optimis bisa membuka 500 outlet baru. Sampai saat ini, sudah 16 outlet yang dibuka. Salah satu strateginya adalah, di setiap outlet pembeli diberi keleluasaan untuk dapat melihat proses pembuatan minuman kekinian tersebut. Proses memasak yang antraktif boba di tungku dapat disaksikan langsung oleh pembeli di setiap gerai Royal Xifu. Saat ini, pihaknya juga membidik target pasar di luar pulau Jawa. "Semoga Royal Xifu dapat di kenal lebih luas bagi para pecinta minuman boba kekinian," harapnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.