Dark/Light Mode

Tambah 4 Dealer Baru, Mitsubishi Manjain Konsumen

Senin, 10 Agustus 2020 17:18 WIB
Dealer DIPO Mitsubishi. (Foto: ist)
Dealer DIPO Mitsubishi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan. 

Pada semester I-2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan grup dealer menambah empat dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan. Kehadiran empat dealer baru ini menjadikan total jumlah dealer Mitsubishi menjadi151 gerai di seluruh wilayah Indonesia.

Keempat dealer tersebut: pertama, Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) yang beralamat di Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Medan, Sumatera Utara, dengan fasilitas layanan 1S (sales), dan mulai beroperasi Maret 2020.

Baca juga : Selandia Baru Minta Warganya Pelesiran Domestik

Kedua, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dan mulai beroperasi Maret 2020.

Ketiga, Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor  yang berlamat Jl Jl. Boulevard Barat No. 9, Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan fasilitas 1S (Sales), dan mulai beroperasi Maret 2020.

Keempat, Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), yang beralamat Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), dan mulai beroperasi Mei 2020.

Baca juga : Liverpool Juara, Mimpi Klopp Menjadi Kenyataan

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat perseroan untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Kami komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan dealer,” ujarnya.

Nakamura mengatakan, Mitsubishi menargetkan total 157 deale resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020.

Baca juga : Terbang Lagi, Begini Cara Baru Pesan Makanan Di AirAsia

Nakamura mengatakan, seperti halnya dealer resmi kendaraan penumpang yang telah beroperasi, empat dealer baru ini juga menerapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual, baik di dealer maupun di luar area dealer. “Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada periode Normal Baru,” ujarnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.