Dark/Light Mode

Paramount Land Buka Pusat Kuliner UMKM

Minggu, 23 Agustus 2020 19:11 WIB
Peresmian pembukaan kuliner  Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong  Jumat (21/8).
Peresmian pembukaan kuliner Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong Jumat (21/8).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang properti, Paramount Land bekerja sama dengan PT Samsaka Lestari Rasa (JIISCOMM) membuka pusat kuliner Ku.Loka@FoodTerra. 

Kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini dapat membantu para pelaku saha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di masa pandemi Corona.

Kuliner berlokasi di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong ini menawarkan suasana nyaman, sesuai dengan gaya hidup modern, dan kebutuhan kaum muda, maupun keluarga yang berada di Kota Gading Serpong dan sekitarnya. 

Baca juga : Perluas Pemanfaatan Gas, PGN Perkuat Sinergi BUMN

Ku.Loka@FoodTerra menawarkan beragam pilihan kuliner terbaik Indonesia dengan lebih dari 30 tenant makanan berat, kudapan hingga minuman.

Di antaranya, Kopi Es Takkie yang sudah berdiri sejak tahun 1927, dengan racikan kopi dan cita rasa yang sangat legend, Ketan Susu Kemayoran yang sudah ada sejak tahun 1958, menyajikan perpaduan sederhana antara ketan dan susu kental manis dengan parutan kelapa, Soto dan Sop Kaki Sapi H Agus Barito, Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Rawon Iga by Tiban, Mie Kangkung, Batagor Cuplis, dan masih banyak menu-menu legendaris lainnya. 

“Ku.Loka@FoodTerra menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris di Kota Gading Serpong,” ujar CEO JIISCOMM, Febriyanto Rahmat, selaku pengelola Ku.Loka@FoodTerra saat meresmikan pembukaan Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/8). 

Baca juga : Marquez Absen Lagi, Honda Bakal Gigit Jari

Menurutnya, ada lebih dari 30 tenant yang beragam dalam satu lokasi dengan kekhasan, keunikan rasa dan kualitas menu yang terjaga. 

Ku.Loka@FoodTerra didesain dengan kreatif sesuai selera generasi milenial zaman sekarang, dengan panggung hiburan (live music), tempat berswafoto, dan lain-lain. 

“Sesuai dengan misi dan visi, yaitu mempromosikan kuliner lokal Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, agar menjadi raja di negeri sendiri. Kami berharap kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini dapat membantu para UMKM memaksimalkan bisnisnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner,” ujarnya. 

Baca juga : Atalanta Vs PSG, La Dea Pake Kiper Cadangan

Associate Director Paramount Land, M Nawawi menjelaskan, saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya para penikmat kuliner. 

Sejalan dengan komitmen paramount pada saat peluncuran Arcadia Grande di awal tahun. 

“Mulai hari ini konsumen dan masyarakat luas dapat menikmati fasilitas terbaru ‘Ku.Loka@FoodTerra’, kuliner lokal Indonesia terbaik di Gading Serpong. Lokasi kuliner ini terintegrasi dengan kawasan komersial Arcadia Grande dan mudah dijangkau dari berbagai arah sehingga memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati wisata kuliner,” katanya. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.