Dark/Light Mode

Genjot Pasar Online, Everose Jual Produk Ke Seluruh Wilayah Indonesia

Selasa, 25 Agustus 2020 14:42 WIB
Brand Director Everose Seira Meutia/Foto: Merry Apriyani
Brand Director Everose Seira Meutia/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses diterima di wilayah Bandung, Bogor dan Tasikmalaya, merek kosmetik lokal, Everose, ingin menjual produknya ke seluruh wilayah Indonesia melalui pasar online.

“Kami riset sejak kuartal kedua 2019. Mengandalkan tim ahli dalam negeri, Everose mengembangkan produk dengan menghadirkan pilihan skincare yang aman, praktis, berharga dan terjangkau,” kata Business Development Director Everose Domex Mandey di acara webinar.

Dijual resmi sejak Januari 2020. Penjualan empat produk Everose dilakukan dengan cara direct selling maupun penjualan secara offline. Nah, melihat respons pasar yang cukup baik, terlebih di saat pandemi, Everose pun siap menjajakan produk secara online.

Baca juga : Bintang PSG, Julian Draxler : Dirgahayu Indonesia

Berkaca pada informasi dari Kementerian Perindustrian yang menyebut produk perawatan kulit terus berkembang pada 2020, Everose turut mengambil peran dengan tetap mengedepankan edukasi serta layanan untuk mendukung produk perawatan tepat guna.

“Everose juga mengedepankan edukasi merawat kulit yang biasanya sulit diakses karena keterbatasan jarak atau biaya. Kami membuka jalur kemitraan pada para perempuan untuk jadi beauty advisor Everose dan bersama-sama membagikan informasi menyeluruh tentang pentingnya merawat kesehatan kulit,” ujarnya.

Brand Director Everose Seira Meutia mengatakan, produknya mengandalkan bahan utama alami. Di antaranya ekstrak papaya, nanas, niacinamide serta alpha arbutin dan kojic dipalmitate. Formula yang diklaim mampu membuat kulit wajah lebih cerah.

Baca juga : Ini Cerita Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo Kembali ke Timnas Indonesia

“Kandungan vitamin A, C dan E akan mengeksfoliasi secara alami,” tambahnya.

Sementara, gabungan alpha arbutin dan kojic dipalmitate merupakan duo yang menurut ahli dermatologi Balquist Farida, telah terbukti klinis bermanfaat mencerahkan kulit.

“Bila dilihat dari bahan-bahannya, rangkaian skincare ini paling pas digunakan pemilik kulit normal cenderung berminyak,” jelasnya lagi.

Baca juga : Golkar Garap Sulawesi Sebagai Lumbung Suara Wilayah Indonesia Timur

Bagi yang kulitnya sensitif dan kering, dia menyarankan untuk melakukannya secara bertahap. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.