Dark/Light Mode

AP II Gelar Vendor Appreciation Night 2019

Sabtu, 2 Maret 2019 22:14 WIB
Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin (kedua kiri) mendampingi para vendor dalam acara Angkasa Pura Vendor Appreciation Night 2019. (Foto: Humas AP II)
Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin (kedua kiri) mendampingi para vendor dalam acara Angkasa Pura Vendor Appreciation Night 2019. (Foto: Humas AP II)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angkasa Pura II Gelar Vendor Appreciation Night 2018 PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II memberikan penghargaan kepada sejumlah mitra kerja dalam ajang Vendor Appreciation Night 2018.

Baca juga : Inilah 10 Pemenang PLN Video Competition 2018

Event tahunan yang digelar pada Jumat (1/3) menominasikan 30 vendor untuk memperebutkan 11 kategori penghargaan. Penentuan pemenang penghargaan, dilakukan berdasarkan penilaian terhadap 3 kriteria.

Baca juga : Gerai UMKM Dikelola Profesional

Pertama, Quality. Dalam hal ini, kualitas pekerjaan vendor benar-benar dinilai. Kedua,  Cost. Penilaian ini meliputi sejauh mana proyek dapat dikerjakan, dengan memperhatikan nilai yang kompetitif dan rendah. Ketiga, Delivery. Aspek ini menilai ketepatan waktu pengerjaan proyek oleh vendor.

Baca juga : Kinerja Tokcer, Bank Mega Kantongi Laba Rp 1,6 Triliun

"Penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih kepada para vendor atas komitmen mereka dalam mendukung target AP II," ujar Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.