Dark/Light Mode

25 Tahun Prudential Indonesia, Pecahkan Rekor dengan 1.000 Agen

Selasa, 11 Agustus 2020 19:54 WIB
25 Tahun Prudential Indonesia, Pecahkan Rekor dengan 1.000 Agen

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), menyampaikan salah satu keberhasilan perusahaan yang mencatatkan 1.000 orang tenaga pemasarnya sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2020.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch, mengatakan, Memasuki 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia, kami bangga dapat meraih hasil terbaik sepanjang sejarah MDRT di Indonesia.

Baca juga : Perintah Menteri Desa, Kades Wajib Hilangkan Kemiskinan dan Kelaparan

"Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan kesungguhan Prudential di Indonesia dan menegaskan kembali komitmen kuat kami dalam memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan senantiasa meningkatkan jumlah dan profesionalisme tenaga pemasar yang berdedikasi tinggi terhadap nasabah.” jelasnya dalam webinar  Media Gathering Virtual Prudential Indonesia  dengan tema “Percepat Akses Asuransi melalui ‘Agents of Change’ yang Profesional dan Cerdas Digital” (11/8).

MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya mampu memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa serta mampu menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya. Prudential Indonesia mencatatkan 302 agen dalam keanggotaan MDRT 2017 dan jumlah ini meningkat secara signifikan sebanyak lebih dari 300% menjadi 1.000 anggota di 2020.

Baca juga : PT Pos dan KSP Nusantara Integrasikan Operasi Pelayanan Jasa Keuangan Pensiun

Sementara Chief Agency Officer Prudential Indonesia Rusli Chan, percaya bahwa tenaga pemasar Prudential Indonesia adalah ‘agen perubahan’, garda terdepan kami dalam mendorong literasi dan inklusi asuransi di Indonesia.

Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk mengembangkan para perencana keuangan profesionalyang handal dengan terus berinvestasi melalui program pelatihan, mengembangkan keahlian mereka dengan memberikan keterampilan dan pengetahuan yang terbaik di industri, ucap Rusli.

Baca juga : Timnas Indonesia Senior dan U-19 Jalani Swab Test

Selama pandemi. PRUCekatan meningkatkan kenyamanan nasabah selama proses pengajuan aplikasi, mulai dari konsultasi dengan tenaga pemasar, hingga informasi performa polis, pengajuan dan persetujuan klaim – dapat dilakukan secara digital. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.