Dark/Light Mode

54 Tahun Sritex Karya Indonesia Untuk Dunia

Rabu, 19 Agustus 2020 07:36 WIB
54 Tahun Sritex Karya Indonesia Untuk Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi COVID19 yang mulai melanda Indonesia sejak bulan Maret 2020 telah memberikan warna berbeda pada perayaan HUT RI ke-75 serta HUT Sritex ke 54 tahun ini. 

Presiden Direktur Sritex Iwan Setiawan Lukminto mengatakan bahwa Sritex yang biasa berulang tahun dengan kesemarakan upacara bendera yang diwarnai oleh ribuan peserta pun kali ini menerapkan protokol keselamatan dengan menjaga jarak (social dan physical distancing). 

Baca juga : Pertamina Dayagunakan Sumber Daya Domestik untuk Dorong Ekonomi

“Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat atau rasa cinta kami kepada tanah air,”tuturnya.

“ Di usia kami yang ke 54, kami bertekad untuk tetap berkontribusi kepada kejayaan negeri melalui karya dan inovasi tiada henti. Meluaskan pasar produk asli Indonesia didalam negeri serta manca negara terus menjadi dorongan bagi kami sebagai perusahaan,”ujarnya.

Baca juga : Ratusan Diaspora Indonesia Meriahkan HUT RI Virtual di Swiss

“Sebagai rasa syukur atas usia ke 54 tahun dan bertepatan dengan upacara bendera memperingati HUT RI ke 75, Sritex memberikan bantuan kepada 51.284 orang karyawan Sritex Grup, Difabel & Penyandang Tuna Netra, Panti Asuhan dan Masyarakat sekitar,”ungkapnya.

“ Pemotongan tumpeng secara sederhana dan diberikan kepada karyawan dan masyarakat secara simbolis yang menjadi tradisi Sritex juga mengandung makna,“terangnya.

Baca juga : Perluas Pasar, Sharp Indonesia Luncurkan Produk Notebook

“Pandemi ini dihadapi dengan keyakinan bahwa Sritex dengan seluruh keluarga besarnya, akan membangun pertumbuhan yang berkelanjutan melalui inovasi, sebagai bukti cinta anak bangsa mengisi kemerdekaan. Tetap semangat, tetap berkarya untuk Indonesia,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.