Dark/Light Mode

Launching Tahap Kedua, Cluster Cendana Peak Lippo Karawaci Diburu Para Milenial

Rabu, 9 September 2020 20:20 WIB
Ilustrasi eksterior Cluster Cendana Peak. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi eksterior Cluster Cendana Peak. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lippo Karawaci Tbk kembali me-launching kedua rumah tapak (landed house) Cluster Cendana Peak, yang peminatnya membludak dan diserbu habis pembeli dalam waktu kurang dari lima jam.

Kawasan hijau Lippo Karawaci nampaknya menjadi incaran masyarakat milenial dan kelas menengah untuk menjadi tempat tinggal di barat Jakarta. Kesuksesan tahap kedua ini mengulang sukses dari launching perdana rumah tapak tahap pertama yang juga terjual habis dalam beberapa jam saja.

Baca juga : Awas! Kudeta Militer di Mali

CEO Lippo Karawaci John Riady mengaku bangga dan berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa terhadap rangkaian produk miliknya.

Setelah Cendana Homes, saat ini hadir Cendana Peak yang masih tetap didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah atau orang tua yang membelikan buat anaknya.

Baca juga : Manchester City VS Lyon, Singa Prancis Bisa Mencakar

Cendana Peak merupakan project kedua setelah peluncuran cluster Cendana Homes pada bulan Juli lalu yang mengalami oversubscribed hingga tiga kali lipat.

"Bisa dibilang, saat ini Cendana Peak juga terjadi oversubscribed dimana banyak pemesan belum mendapatkan unit. Untuk itu kami mohon maaf belum bisa memenuhi semua permintaan," imbuhnya di Jakarta, Rabu (9/9).

Baca juga : Maju Pilkada, Cucu Wapres Ingin Karawang Jadi Ikon Lumbung Padi Nasional

Ia mengaku sangat mengapresiasi tingginya minat dan kepercayaan masyarakat atas produknya. Untuk memenuhi permintaan pembelian unit yang belum terpenuhi, maka dalam waktu yang tidak lama lagi akam kembali diluncurkan cluster terbaru.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.