Dark/Light Mode

PSBB Total, MRT Jakarta Tetap Beroperasi

Minggu, 13 September 2020 20:00 WIB
MRT Jakarta tetap beroperasi di masa PSBB Jakarta.
MRT Jakarta tetap beroperasi di masa PSBB Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mass Rapid Transit atau MRT Jakarta kembali menyesuaikan kebijakan atas layanan operasional pukul 05.00 sampai dengan 22.00 WIB.  

Kebijakan layanan jam operasional  ini efektif diberlakukan pada, Senin (14/9). 

Baca juga : PSBB Total, Anies Pastikan SIKM Tak Berlaku Lagi

Direktur Utama PT MRT Jakarta , William Sabandar mengatakan, kebijakan operasional ini merupakan bentuk dukungan diterapkannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta.

“MRT Jakarta beroperasi dari pukul 05.00 sampai dengan 22.00 WIB dengan jarak antar kereta 5 menit di jam sibuk dan 10 menit di jam normal,” ujarnya. 

Baca juga : Remnya Anies Dioprek-oprek Airlangga Cs

Kebijakan PSBB ini juga melanjutkan kebijakan sebelumnya yaitu pembatasan jumlah penumpang 62-67 orang dalam satu kereta dan penerapan Protokol Bangkit di lingkungan MRT Jakarta yang akan tetap dilaksanakan dengan disiplin. 

Perkembangan mengenai kebijakan layanan MRT Jakarta akan diinformasikan secara berkala melalui kanal informasi PT MRT Jakarta (Perseroda), termasuk media sosial.

Baca juga : Kepala BNPB: Kepastian Soal PSBB Total Jakarta Diumumkan Besok

PT MRT Jakarta senantiasa mengimbau bagi masyarakat yang tetap harus berpergian menggunakan MRT Jakarta untuk dapat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak antar pengguna, rajin mencuci tangan, serta tidak berbicara, baik satu atau dua arah, selama di dalam kereta dan area peron stasiun. 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kebijakan jadwal operasional MRT Jakarta berikutnya akan disampaikan secara berkala melalui akun media sosial MRT Jakarta. [MRA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.