Dark/Light Mode

Rogoh Kocek Rp 14,8 Miliar

Bank Mandiri Luncurkan Platform Transaksi API

Rabu, 16 September 2020 07:33 WIB
Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi. (Foto : Investor Daily)
Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi. (Foto : Investor Daily)

 Sebelumnya 
Mandiri API juga menawarkan layanan transaksi perbankan lainnya pada digital platform mitra, seperti transfer antar rekening, transfer antar bank, bill payment, auto debit dan lain-lain.

“Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi, terutama di dalam inisiatif open banking ini, agar Bank Mandiri selalu dapat menyajikan solusi yang relevan untuk mendukung pertumbuhan sektor riil,” katanya.

Baca juga : Jakarta PSBB, Bank Mandiri Sesuaikan Operasional Layanan

Akses Pinjaman Mikro CEO DANA Vincent Iswara menyambut baik inovasi yang dilakukan Bank Mandiri.

“Makin ke sini orang ingin tambah mudah dan cepat, pengguna tidak perlu lagi top upharus pergi ke ATM, atau mengakses fitur di tempat lain, melainkan cukup di aplikasi masing-masing platform,” jelasnya.

Baca juga : Rogoh Kocek Rp 4,5 Miliar, PLN Listriki 4 Dusun Di Donggala

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin juga memberikan sambutan positif. Dia menilai, pilihan kredit yang ditawarkan Bank Mandiri sangat simpel, cukup mengisi form beberapa menit, keputusannya cepat sehari atau lebih sedikit, dan pinjaman yang lumayan tinggi.

“Ini cukup buat menambah modal pelapak lebih baik lagi,” ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.