Dark/Light Mode

Di Balik Layanan Pelanggan KAI yang Tak Pernah Berhenti

Rabu, 16 September 2020 08:00 WIB
Foto: Humas KAI
Foto: Humas KAI

 Sebelumnya 
Untuk menjaga kualitas pelayanan petugas pelayanan - baik Agent Contact Center KAI 121, Customer Service di stasiun maupun kondektur - KAI secara rutin mengikutkan mereka pada pembinaan.

Topik pembahasan biasanya disesuaikan dengan hot issue, atau program yang sedang dijalankan perusahaan. Selain itu, manajemen KAI juga melakukan pembinaan dengan cara mengirim broadcast nilai-nilai perusahaan atau kebijakan perusahaan melalui saluran komunikasi yang KAI miliki.

Baca juga : Penasaran Dengan Program None, Ratusan Ketua RT Datangi Rumah Perjuangan

Tujuannya, agar para petugas termotivasi bekerja secara optimal sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, dan mendapatkan informasi terkini.

Selama pandemi Covid-19, KAI melakukan instruksi dan pengawasan kepada petugas pelayanan. Agar menjalankan tugas sesuai dengan protokol kesehatan yang ditentukan.

Baca juga : Ini 5 Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini...

Customer Service misalnya, mereka diberikan fasilitas hand sanitizer, sarung tangan, face shield untuk menjaga agar mereka terhindar dari paparan Covid-19.

Mereka juga diberikan pelatihan, bagaimana menangani perjalanan bagi penumpang kereta api saat masa pandemi Covid-19. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.