Dark/Light Mode

Mega Curhat Banyak Didatangi Orang, Tanda Tangannya Sampai Dipalsukan

Rabu, 2 September 2020 22:00 WIB
Mega Curhat Banyak Didatangi Orang, Tanda Tangannya Sampai Dipalsukan

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinamika menjelang pengumuman nama pasangan calon yang direkomendasikan partai berlambang banteng di Pilkada Surabaya, rupanya cukup membikin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri geleng-geleng kepala.

Apalagi, sampai ada yang mencoba memalsukan tanda tangan dirinya dan Sekjen Hasto Kristiyanto, dengan memunculkan nama Puti Guntur Soekarnoputri sebagai calon wali kota.

Baca juga : Mapolsek Ciracas Diserang 100 Orang, Prabowo Bicaranya Irit

"Sampai tanda tangan saya saja kemarin di Surabaya itu, dipalsukan. Kan heboh itu, viral. Yang dicalonkan, Mbak Puti. Itu keponakan saya, putrinya Pak Guntur. Tega-teganya coba," kata Mega, Rabu (2/9).

"Tapi saya bilang sama Hasto (Sekjen PDI Perjuangan, Red). Tuh To, yang namanya rekom saya itu nggak bisa dibeli, sampai dipalsu-palsu," tambahnya.

Baca juga : Mendag: Perjanjian RCEP Bakal Ditandatangani Tahun Ini

Bagi Mega, sikap tegasnya itu merupakan bagian dari upaya dirinya menjaga keutuhan partai, serta kader PDIP seluruh Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.