Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lewat Musik dan Warna, UNIQLO Indonesia Sebarkan Energi Positif

Selasa, 25 Agustus 2020 12:46 WIB
Lewat Musik dan Warna, UNIQLO Indonesia Sebarkan Energi Positif

RM.id  Rakyat Merdeka - UNIQLO Indonesia bekerja sama dengan Sounds From The Corner dalam proyek kolaborasi musik melalui campaign #LiveInColors. 

Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Gustaafs Sumual mengatakan, Campaign #LiveInColors ini bertujuan untuk memberikan semangat masyarakat khususnya di Indonesia untuk terus berjuang dan tetap terus menebarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama melalui musik.  

Baca juga : Inovasi Keanekaragaman Hayati Indonesia, Modal Besar dalam Industri Pangan

Pesan ini disampaikan melalui rearrangement lagu “Bahagia” yang telah dipopulerkan oleh grup G.A.C dan dinyanyikan kembali oleh delapan musisi untuk memberikan sentuhan warna baru yang lebih fresh dan menonjolkan kekuatan liriknya. Delapan musisi yang terlibat antara lain Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. Seluruh musisi ini akan menampilkan warna mereka masing-masing, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, hingga warna-warna dalam gaya berpakaian mereka yang dapat memberikan semangat positif kepada para pendengarnya.   

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat melalui campaign #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat. UNIQLO Indonesia juga mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan gaya berpakaian yang stylish dan nyaman,” jelasnya.

Baca juga : ISPI: Peternakan Makin Maju, Indonesia Siap Swasembada Daging

Dipilihnya lagu “Bahagia” ini sebagai lagu utama dalam campaign #LiveInColors karena seluruh komponen lirik dan musik yang ada pada lagu ini sangat sesuai untuk membangkitkan semangat, harapan dan keceriaan.

“Musik adalah bahasa universal yang dapat diterima oleh semua orang, baik dari usia muda hingga dewasa dan merupakan salah satu media untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan. Bagi saya, musik adalah ungkapan jati diri dan memberikan warna motivasi untuk menginspirasi orang lain untuk terus positif dalam menghadapi segala sesuatu,” ujar Isyana Sarasvati.

Baca juga : Gelar Pesta Musik, BNI Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Indonesia Maju

UNIQLO Indonesia mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman. Kombinasi berbagai macam warna yang tertuang dalam proyek kolaborasi ini menampilkan beragam variasi ekspresi dalam bermusik, dan cara berpakaian yang memiliki satu benang merah yaitu memberikan keceriaan dalam kebersamaan, tambah Daniel. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.