Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terus Lakukan Inovasi, Asuransi Reliance Indonesia Raih Insurance Awards 2020

Rabu, 30 September 2020 20:45 WIB
Presiden Direktur PT Asuransi Reliance Indonesia, Mardiana saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)
Presiden Direktur PT Asuransi Reliance Indonesia, Mardiana saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asuransi Reliance Indonesia(Reliance Insurance) berhasil meraih predikat "Asuransi Terbaik 2020" untuk kedua kalinya dari majalah Investor untuk kategori Asuransi Umum dengan aset di atas 500 Miliar hingga 1 Triliun rupiah.  Penghargaan itu diserahkan di acara Penganugerahan Best Insurance Awards 2020 yang berlangsung virtual dan disiarkan live Berita Satu TV, Selasa (22/9).

Award tersebut melengkapi berbagai Penghargaan yang telah diterima Asuransi Reliance Indonesia selama ini dari berbagai lembaga.Mengambil tema“Tantangan dan Peluang Asuransi Menghadapi Era New Normal”, Reliance Insurance telah membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan dan paramitra sebagai perusahaan asuransi yang terpercaya.

Baca juga : ITS Luncurkan Autonomuos Boat, Menhub: Saatnya Indonesia Kuasai Teknologi Maritim

Presiden Direktur PT Asuransi Reliance Indonesia, Mardiana mengatakan akan terus meningkatkan kontribusi dan peran diindustri asuransi nasional dengan memberikan inovasi pelayanan yang optimal khusus nya dibidang asuransi kesehatan dan kendaraan bermotor.

"Kami dan segenap manajemen Reliance Insurance menyambut prestasi ini dengan penuh rasa syukur, tentunya kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah, stake holder dan seluruh karyawan atas dukungannya," ungkap Mardiana, Selasa (29/9).

Baca juga : Angkasa Pura I Raih Penghargaan RRI iConomics BUMN Brand Award 2020

Ia menambahkan Reliance Insurance optimis dapat menawarkan beragam proteksi kepadamasyarakat di indonesia sampai keseluruh pelosok nusantara.

Sampai tahun2020 ini, Customer PTAsuransi Reliance Indonesia mencapai 2,3 juta. "Kami senantiasa menerapkan filosofi “Your Reliable Partner”,sebagai andalan dan sandaran bagi para nasabah," pungkas Mardiana. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.