Dark/Light Mode

Terus Lakukan Inovasi, Asuransi Reliance Indonesia Raih Insurance Awards 2020

Rabu, 30 September 2020 20:45 WIB
Presiden Direktur PT Asuransi Reliance Indonesia, Mardiana saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)
Presiden Direktur PT Asuransi Reliance Indonesia, Mardiana saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asuransi Reliance Indonesia(Reliance Insurance) berhasil meraih predikat "Asuransi Terbaik 2020" untuk kedua kalinya dari majalah Investor untuk kategori Asuransi Umum dengan aset di atas 500 Miliar hingga 1 Triliun rupiah.  Penghargaan itu diserahkan di acara Penganugerahan Best Insurance Awards 2020 yang berlangsung virtual dan disiarkan live Berita Satu TV, Selasa (22/9).

Award tersebut melengkapi berbagai Penghargaan yang telah diterima Asuransi Reliance Indonesia selama ini dari berbagai lembaga.Mengambil tema“Tantangan dan Peluang Asuransi Menghadapi Era New Normal”, Reliance Insurance telah membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan dan paramitra sebagai perusahaan asuransi yang terpercaya.

Berita Terkait : Daftar Asuransi Tersehat Versi Teropong Insurance Award 2020

Presiden Direktur PT Asuransi Reliance Indonesia, Mardiana mengatakan akan terus meningkatkan kontribusi dan peran diindustri asuransi nasional dengan memberikan inovasi pelayanan yang optimal khusus nya dibidang asuransi kesehatan dan kendaraan bermotor.

"Kami dan segenap manajemen Reliance Insurance menyambut prestasi ini dengan penuh rasa syukur, tentunya kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah, stake holder dan seluruh karyawan atas dukungannya," ungkap Mardiana, Selasa (29/9).

Berita Terkait : Lewat Inovasi Digital, Rumah Zakat Raih GIFA Awards 2020

Ia menambahkan Reliance Insurance optimis dapat menawarkan beragam proteksi kepadamasyarakat di indonesia sampai keseluruh pelosok nusantara.

Sampai tahun2020 ini, Customer PTAsuransi Reliance Indonesia mencapai 2,3 juta. "Kami senantiasa menerapkan filosofi “Your Reliable Partner”,sebagai andalan dan sandaran bagi para nasabah," pungkas Mardiana. [SRI]