Dark/Light Mode

Kinerja Unitlink RoboARMS Generali Naik 23 Persen Di Atas IHSG

Jumat, 2 Oktober 2020 21:30 WIB
Kinerja Unitlink RoboARMS Generali Naik 23 Persen Di Atas IHSG

 Sebelumnya 
"Diharapkan dengan pengelolaan unit link menggunakan RoboARMS, perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan nasabah yang diharapkan dapat terwujud," ucapnya.

Baca juga : Lumayan, Realisasi PEN Naik 18 Persen Bulan Ini

Kehadiran RoboARMS juga merupakan upaya Generali untuk selalu menjadi lifetime partner dengan memberikan memudahkan layanan dan menjaga investasi nasabah terutama di situasi pasar yang bergejolak seperti saat ini.

Baca juga : Investasi Unitlink RoboARMS Generali Tumbuh Di Tengah Pandemi

Per akhir Agustus 2020, IHSG masih turun sebesar 16,8 persen sejak awal tahun. Data menunjukkan indeks LQ45 atau kelompok 45 saham berkapitalisasi besar bahkan turun lebih dalam sebesar 18.76 persen dalam periode yang sama.

Baca juga : KAI Perpanjang Pengembalian Uang Tiket 100 Persen, Hingga Keberangkatan 17 Juni

Kondisi ini membuat banyak masyarakat khawatir terhadap situasi pasar. "Padahal sebenarnya ini menjadi momen yang tepat untuk berinvestasi namun tetap dengan memahami profil risiko, disiplin memantau perkembangan pasar, serta memilih tipe investasi yang tepat," pungas Edy. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.