Dark/Light Mode

Dukung Penghijauan Di Jakarta, Mitra Sindo Sukses Tanam 1.000 Pohon Produktif

Rabu, 21 Oktober 2020 09:10 WIB
Dukung Penghijauan Di Jakarta, Mitra Sindo Sukses Tanam 1.000 Pohon Produktif

 Sebelumnya 
Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, perumahan skala kota (township), Jakarta Garden City seluas 370 hektar sangat mendukung kegiatan penanaman seribu pohon produktif dalam rangka HUT TNI ke-75 yang dilakukan Kodim 0505 Jakarta Timur di sepanjang bantaran danau Jakarta Garden City.

Baca juga : Bubarin Acara Resepsi Tanpa Pandang Bulu…

"Ini selaras dengan  konsep pengembangan Jakarta Garden City yakni Eco Township, dimana Jakarta Garden City akan menjadi sebuah kawasan hunian modern terbesar dan  terlengkap di Jakarta Timur yang menawarkan lingkungan hijau untuk tempat tinggal, investasi, rekreasi, sekaligus didukung oleh ruang terbuka hijau yang sangat luas yakni 60% dari total kawasan yang akan ditanami berbagai pepohonan, "ujar Helen Hamzah.

Baca juga : Kemenkes Dorong Pengembangan Fasilitas RS di Jakarta Untuk Penanganan Covid

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, perumahan Jakarta Garden City semakin diminati sebagai sebuah kawasan yang memiliki prospek cemerlang di masa depan. Hal ini ditandai semakin bertambahnya penghuni Jakarta Garden City dan banyaknya investor, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City.

Baca juga : Tuding Pengkhianat, Palestina Tangkap Para Pendukung Kesepakatan UEA-Israel

Saat ini banyak investor global yang menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya. Seperti AEON Mall Co Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland, IKEA dan teranyar Lotte E&C. “Salah satu hal yang menjadi keunggulan Jakarta Garden City dan diminati oleh masyarakat urban adalah konsistensi penerapan konsep Eco Township," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.