Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

Kamis, 22 Oktober 2020 18:56 WIB
Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

 Sebelumnya 
Kuswiyoto menambahkan, melalui kerjasama ini, Pegadaian juga akan memberikan literasi keuangan dan memperkenalkan ragam pembiayaan yang dimiliki agar bisa memberi manfaat untuk para pegawai di lingkungan BNN.

Tak hanya itu, Pegadaian juga akan memberikan edukasi bagi para pecandu narkoba agar mereka bisa berkembang dan tak kembali terjerumus. "Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa mencegah dan menyembuhkan para pecandu untuk segera pulih guna wujudkan Indonesia bebas narkoba," tuturnya.

Baca juga : Tiga Pengprov PBSI Jawa Alihkan Dukungan Ke Ari Wibowo

Sementara Kepala BNN Heru Winarko menyebut, kerjasama ini akan membantu BNN dalam memberantas narkoba di tengah masyarakat.

Pegadaian akan dilibatkan dalam pemberian advokasi, pengembangan softskill, peningkatan capacity building, yang diperuntukan bagi para pengguna narkoba. "Bersama Pegadaian, nantinya BNN akan memerangi narkoba dengan mengunjungi tempat-tempat yang rawan.

Baca juga : Mendagri Tak Pernah Larang Peringatan Maulid Nabi

Selain itu Pegadaian juga akan dilibatkan untuk memberikan pelatihan, pengembangan softskill dan peningkatan capacity bulding bagi para pecandu," ucap Heru.

Heru juga mengapresiasi Pegadaian dalam Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan perseroan.

Baca juga : Sinergi PGN Dan Kebijakan Pemerintah, Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Pegadaian telah melakukan berbagai cara mulai dari tes urine, sosialisasi, dan penyuluhan, sehingga dapat dipastikan seluruh karyawan bebas dari narkoba. "Saya mengapresiasi Pegadaian dalam dalam Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Perseroan. Saya pastikan bahwa seluruh karyawan bebas dari Narkoba," puji dia. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.