Dark/Light Mode

Dibuka Hari Ini, e-TV Mall Tebar Diskon Gila-gilaan

Senin, 26 Oktober 2020 09:24 WIB
E-TV Mall. (Foto: ist)
E-TV Mall. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MNC Group meluncurkan e-TV Mall, dimana masyarakat dapat membeli produk hanya dengan scan barcode QRIS pada program  program unggulan yang ditayangkan di RCTI, MNCTV, dan GTV.

Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, masyarakat dimudahkan dengan proses pembelanjaan, tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu. Semua produk-produk yang ditampilkan pun merupakan product original, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat. 

Baca juga : Liburan Saat Pandemi, Pilih Lokasi Wisata Di Zona Aman

Selain itu, pembelanjaan melalui scan barcode QRIS ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan Product yang diinginkan pastinya dengan Promo dan diskon yang menarik.

“MNC memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi dan kita harus beradaptasi dengan The New Normal. Untuk menyiasati masa ini, grup MNC meluncurkan suatu konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TV Mall,” ujarnya, Senin (26/10).

Baca juga : Mau Liburan? Nih, Mister Aladin Tebar Diskon Hotel 40 Persen

Masyarakat hanya cukup scan barcode pada saat menikmati program unggulan di TV Aplikasi Spin Pay atau aplikasi e-wallet lain. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan proses pembayaran dan melengkapi data diri untuk proses pengiriman, dan menunggu barang diterima.

Terobosan ini diyakini sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman, proses mudah dan yang pasti akan mengurangi resiko penularan Covid-19.

Baca juga : Hari Ini, Dino Patti Djalal Tinggalkan RSPAD

“Bersiap saja, karena kami akan mulai e-TV mall ini pada 26 Oktober 2020 di RCTI, MNCTV, dan GTV dengan diskon yang gila-gilaan," tutur Valencia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.