Dewan Pers

Dark/Light Mode

Demi Tingkatkan Pelayanan Publik, KAI Access Terus Dikembangkan

Sabtu, 31 Oktober 2020 07:46 WIB
Direktur Niaga KAI Maqin U. Norhadi (kiri) bersama Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Aquarius Rudianto (kanan) menunjukkan aplikasi KAI Access dan QRIS yang ada di aplikasi KAI Access. (Foto: Humas KAI)
Direktur Niaga KAI Maqin U. Norhadi (kiri) bersama Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Aquarius Rudianto (kanan) menunjukkan aplikasi KAI Access dan QRIS yang ada di aplikasi KAI Access. (Foto: Humas KAI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Api Indonesia terus mengembangkan aplikasi KAI Access untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan mengikuti perkembangan zaman.

Pada tahun ini, KAI sudah melakukan inovasi di bidang digital dengan menghadirkan Program Loyalitas Railpoint dan pembayaran menggunakan QRIS di KAI Access.

Berita Terkait : Minoritas Muslim India Terus Dihantam Gelombang Represi Dan Intoleransi

“Pengembangan aplikasi KAI Access merupakan salah satu langkah KAI, untuk turut mendukung salah satu prioritas Kementerian BUMN di bawah kepemimpinan Menteri Erick Thohir. Yaitu Kepemimpinan Teknologi dengan terus berinovasi dalam layanan digital,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Railpoint adalah program membership yang dibuat untuk membangun hubungan jangka panjang, yang saling menguntungkan antara KAI dan para pelanggannya. Program ini resmi diluncurkan pada 28 September 2020.

Berita Terkait : RS J Leimena Ambon Gratiskan Pelayanan Pasien

Caranya, daftarkan data diri Anda pada aplikasi KAI Access minimal versi 4.3.8 atau melalui situs KAI. Dapatkan railpoint untuk setiap pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial di seluruh channel.

Agar dapat menikmati lebih banyak benefit, maka pelanggan diimbau untuk melakukan upgrade ke Member Premium. Benefit Member Premium yaitu redeem point, program eksklusif, diskon spesial, dan layanan premium.

Berita Terkait : Gandeng Undiknas, Kemenkumham Tingkatkan Kualitas Bantuan Hukum Masyarakat

“Program Loyalitas Railpoint ini sebagai apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan untuk terus menggunakan KAI Access dalam setiap transaksinya,” kata Joni.

Joni mengatakan, program loyalitas ini merupakan upaya berkelanjutan KAI untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. Khususnya, pengguna aplikasi KAI Access yang sudah mencapai 4,5 juta pengguna.
 Selanjutnya