Dark/Light Mode

MNC Group Sediakan Platform Bantu UMKM Beriklan

Minggu, 1 November 2020 11:40 WIB
MNC Group Sediakan Platform Bantu UMKM Beriklan

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui inovasi teknologi, RCTI, sebagai stasiun televisi terbesar di Indonesia meluncurkan sebuah layanan platform iklan di RCTI atau RCTI Ads khusus bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan jangkauan luas dan harga yang murah, terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca juga : MNC Sekuritas Dan SPIN Gelar Program Hujan Uang

Inovasi baru layanan platform iklan ini akan menjadi media yang sangat efektif bagi para pengusaha lokal atau UMKM dalam mempromosikan produk-produknya. Dengan demikian, beriklan di RCTI sekarang bisa lebih mudah dan harganya lebih terjangkau.

Baca juga : KPPI Mulai Selidiki Lonjakan Jumlah Impor Barang Kertas Sigaret

Managing Director MNC Group Kanti Mirdiati Imansyah menjelaskan, inovasi ini merupakan satu-satunya dan pertama kali yang dilakukan oleh staisun televisi di Indonesia. “MNC Group meluncurkan inovasi baru yaitu RCTI Ads yang kami dedikasikan kepada para UMKM di Indonesia sebagai solusi untuk Para UMKM agar lebih mudah beriklan di Televisi khususnya di RCTI," jelasnya di Jakarta, Minggu (1/11).

Baca juga : Bank CIMB Niaga Sediakan Produk Pembiayaan Khusus UKM

RCTI ADS ini merupakan iklan baris di TV yang bisa dilakukan secara mandiri dan efektif dengan harga yang lebih terjangkau. Kanti mengatakan, untuk iklan yang ditayangkan dalam platform RCTI Ads berupa iklan baris. Berbagai jenis usaha baik barang atau jasa bisa ditayangkan melalui RCTI Ads.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.