Dark/Light Mode

UFC, Gaethje Siapkan Delapan Bogem Buat Khabib

Minggu, 18 Oktober 2020 13:40 WIB
Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov. (Foto : Istimewa)
Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Justin Gaethje menyiapkan delapan pukulan bersih untuk Khabib Nurmagomedov saat bertarung di UFC 254, Minggu (25/10) mendatang.

Dia berharap bogem mentahnya itu bisa menyadarkan Khabib kalau lawan yang dihadapinya adalah orang yang berbahaya di UFC 254.

Baca juga : Corona, PUPR Perhatikan Pelayanan Bagi Difabel

Gaethje yang muncul sebagai penantang di UFC 254 sangat percaya diri pukulan-pukulan miliknya bakal menyulitkan Khabib. “Saya percaya tak akan mau terkena pukulan yang menimbulkan kerusakan ini,” tutur Gaethje dikutip dari TMZ Sports.

Gaethje mengakui duel melawan Khabib bisa mengubah hidupnya. Oleh karena itu dia mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Khabib belum pernah merasakan kekalahan dalam kariernya di MMA. “Saya tak akan tampil konyol,” kata Gaethje.

Baca juga : Repower Serahkan Hadiah Program Pasti Real

Gaethje menyatakan setelah menjadi juara UFC, dia tak akan memusingkan lawan-lawan yang bakal dihadapi setelahnya, termasuk Conor McGregor. “Laga lawan Khabib akan jadi penegasan kehebatan saya dan itulah yang saya fokuskan saat ini,” ujarnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.