Dark/Light Mode

Modernland Siap Luncurkan Apartemen Di Kota Modern

Senin, 2 November 2020 06:41 WIB
Modernland Siap Luncurkan Apartemen Di Kota Modern

 Sebelumnya 
Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Berbagai fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban juga telah banyak dibangun di Kota Modern. Dengan demikian, warga yang tinggal didalamnya tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

Baca juga : QNETCity Luncurkan Jam Tangan Swiss Cimier

Saat ini, telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner.

Helen Hamzah mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas. di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar Kota Modern.

Baca juga : 23 Presenter TV Luncurkan Mars Iman-Aman-Imun

Kawasan perumahan yang bebas banjir ini memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). "Apalagi Bandara International Soetta juga terus berkembang seiring terus meningkatnya pengguna jasa layanan penerbangan," tambah Helen Hamzah, Minggu (1/11)

Akhir tahun lalu, Bandara International Soetta telah mengoperasikan landasan pacu (runway) ke-3 yang mampu meningkatkan jumlah kapasitas pergerakan pesawat sebesar 30%. Dari semula 81-83 pergerakan pesawat per jam, menjadi 114 pergerakan pesawat per jam. "Tentu hal ini akan membawa pengaruh positif bagi perkembangan produk-produk residensial dan komersial di Kota Modern mengingat saat ini banyak maskapai penerbangan yang menempatkan para staf maupun awak kabin pesawat untuk tinggal di Kota Modern, ujar Helen Hamzah.

Baca juga : Dubes Jerman Untuk Indonesia Luncurkan Science Film Festival Ke-11

Modernland menyambut baik segera beroperasinya Tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran. "Kami optimis Kota Modern akan semakin berkembang pesat jika jalan tol JORR II telah beroperasi semua karena akan semakin mudah dan cepat dicapai dari berbagai arah, pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.