Dark/Light Mode

HUT Ke-25, Prudential Indonesia Bantu Desa Maju Rp 5 M

Senin, 2 November 2020 21:15 WIB
HUT Ke-25, Prudential Indonesia Bantu Desa Maju Rp 5 M

RM.id  Rakyat Merdeka - Di usia ke-25 tahun, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) gulirkan bantuan bagi Desa Maju Prudential senilai Rp 5 miliar di kawasan Mauk, Tangerang.

Government Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo memgatakan pihaknya telah memberikan bantuan total senilai hampir Rp 5 miliar untuk berbagai program yang akan membawa dampak positif bagi kehidupan ribuan orang di Mauk.

Baca juga : PSSI Jangan Lepas Tangan

Ia menambahkan bantuan tersebut berupa pembangunan 60 hunian layak dengan kamar mandi dan toilet, berbagai fasilitas umum, dan pelatihan untuk mengubah perilaku keseharian mereka agar lebih bersih dan sehat.

Pembangunan Desa Maju Prudential juga dapat terlaksana berkat partisipasi dari banyak pihak termasuk masyarakat.

Baca juga : AS Puji Keberanian Indonesia Soal Laut Natuna Utara

Dari total donasi yang disumbangkan, sebagian atau lebih dari Rp 1,5 miliar, dikumpulkan melalui event PRU25 Acteev Virtual Walk & Run- Charity for Desa Maju Prudential yang diselenggarakan sebagai perayaan 25 tahun Prudential Indonesia.

Event ini diikuti oleh lebih dari 12.000 peserta serta berhasil mengumpulkan jarak tempuh dengan total 328.029 km. Jarak tempuh yang dikumpulkan peserta selama 8 Oktober-1 November dalam ajang tersebut kemudian dikonversikan menjadi donasi dan jumlahnya digenapkan oleh Tim Community Investment Prudential Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.