Dark/Light Mode

HUT Ke-25, Prudential Indonesia Bantu Desa Maju Rp 5 M

Senin, 2 November 2020 21:15 WIB
HUT Ke-25, Prudential Indonesia Bantu Desa Maju Rp 5 M

 Sebelumnya 
President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menuturkan, selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif.

"Kami berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah," imbuhnya.

Baca juga : PSSI Jangan Lepas Tangan

Jens mengatakan Prudential Indonesia mengawali perjalanannya hanya dengan 48 staf, sekitar 250 tenaga pemasaran, dan lebih dari 2.500 nasabah.

"Pada 1998-2000, Prudential Indonesia menjadi salah satu pionir produk asuransi jiwa yang meluncurkan produk unit link, dan menawarkan manfaat ganda berupa perlindungan asuransi sekaligus investasi kepada masyarakat Indonesia melalui produk legendarisnya, PRULink Investor Account dan PRULink Assurance Account," ungkapnya.

Baca juga : AS Puji Keberanian Indonesia Soal Laut Natuna Utara

PRULink Assurance Account menjadi produk asuransi jiwa yang paling banyak dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia hingga kini, dan kemudian bertransformasi menjadi PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah di 2018, menawarkan lebih banyak manfaat bagi nasabah.

Selain itu, sejumlah produk dan layanan Prudential Indonesia yang menjadi terobosan di industri di antaranya PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical Protection Syariah, perlindungan total atas ancaman kondisi kritis, termasuk terhadap penyakit yang belum ditemukan.

Baca juga : L’Oréal Indonesia Berdayakan Perempuan Dengan BFBL

Di tengah ketidakpastian Covid-19, pihaknya tetap memberikan perlindungan terhadap nasabah akibat virus tersebut sesuai polis mereka, meski telah dinyatakan sebagai pandemi dan bencana nasional. "Kami merespons cepat dan menjadi yang pertama di industri asuransi jiwa Indonesia yang memberikan Santunan Tunai Tambahan serta manfaat tambahan khusus lainnya kepada nasabah atas Covid-19," pungkas Jens. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.