Dark/Light Mode

Ultah Ke-17, Sriwijaya Obral Tiket Pesawat Rp 170 Ribu

Kamis, 5 November 2020 12:59 WIB
Pesawat Sriwijaya (Foto: Istimewa)
Pesawat Sriwijaya (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air menawarkan promo tiket penerbangan Rp 170 ribu ke semua rute domestik. Harga khusus ini disediakan untuk memperingati hari ulang tahun ke-17 maskapai.

Baca juga : HUT Ke-25, Prudential Indonesia Bantu Desa Maju Rp 5 M

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan, promo tersebut berlangsung untuk pembelian tiket maupun issued tiket pada 10 November 2020. “Promo berlaku mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB,” katanya, dalam keterangan yang diterima RMco.id, Kamis (5/11).

Baca juga : Bio Farma Upayakan Harga Vaksin Di Bawah Rp 200 Ribu

Menurutnya, periode penerbangan untuk tiket promo ini berlaku mulai 11 November 2020 hingga 30 April 2021. Namun, promo tidak berlaku bagi penerbangan grup.

Baca juga : Telkom Cetak Laba Bersih Rp 10 Triliun

Untuk dapat menikmati promo tersebut, Jefferson menjelaskan, pelanggan harus membeli tiket melalui situs resmi perusahaan, yakni www.sriwijayaair.co.id. Pelanggan juga bisa mengakses tiket melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile di ponsel pintar. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.