Dark/Light Mode

Festival Belanja 11.11

Lazada Ajak Masyarakat Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi Digital

Jumat, 6 November 2020 21:30 WIB
Festival Belanja 11.11 Lazada Ajak Masyarakat Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi Digital

 Sebelumnya 
Chief Customer Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo menuturkan, pihaknya telah mempersiapkan seluruh ekosistem, seperti logistik, warehouse dan juga customer care, untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman belanja yang terbaik.

Solusi logistik, fulfillment by Lazada memungkinkan brands dan sellers untuk dapat menempatkan produknya di warehouse Lazada, demi pengiriman barang yang lebih cepat dan kami juga telah mempersiapkan sekitar 10 ribu kurir untuk mendukung untuk memastikan pesanan konsumen dapat tiba di tangan konsumen dengan baik tanpa hambatan.

Lebih lanjut Ferry mengimbau, ketika berbelanja online, pastikan untuk selalu melakukan komunikasi dan juga transaksi hanya melalui platform resmi Lazada agar keamanan dan kenyamanan kegiatan belanja tetap terjamin.

Baca juga : Hasil Survey: Masyarakat Indonesia Optimis Ekonomi Segera Pulih

"Dan apabila ada keraguan, kecurigaan maupun pertanyaan, Lazada pun telah mempersiapkan tim Customer Care, yang akan siap membantu konsumen demi kenyamanan dalam berbelanja di platform Lazada," ujarnya.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono menjelaskan, melalui Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada ingin kembali menebarkan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia menjelang akhir tahun. "Kami percaya setiap orang bisa berkontribusi menjadi pahlawan ekonomi dan mendorong pergerakan ekonomi digital Indonesia,” katanya.

Ia juga memastikan Festival Belanja Lazada 11.11 akan menghadirkan diskon besar-besaran, dengan harga banting serta pesta voucher yang akan dibagikan setiap harinya melalui berbagai kegiatan shoppertainment, juga promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari.

Baca juga : Jenius Gelar Co.Creation Week 2020 Untuk Masyarakat Cerdas Digital

Tahun 2020 ini sambung Monika, adalah tahun ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11.11, dan kali ini pihaknya punya lebih banyak penawaran menarik untuk beragam produk berkualitas dari ribuan brand lokal maupun internasional dengan diskon terbesar dan harga banting yang selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen.

Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, Lazada sudah menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati oleh konsumen kami dari sejak awal bulan kemarin hingga tanggal 11 November nanti dan tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

"Seperti biasa, sebelum hari yang dinantikan tiba, kami juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games dan hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada," imbuhnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.