Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Festival Belanja 11.11

Lazada Ajak Masyarakat Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi Digital

Jumat, 6 November 2020 21:30 WIB
Festival Belanja 11.11 Lazada Ajak Masyarakat Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazada Indonesia turut mendorong pertumbuhan ekonomi digital lewat beragam. Salah satunya jelang perayaan promo Festival Belanja 11.11, pihaknya mendorong masyarakat ikut berperan aktif meningkatkan daya beli di tengah Covid-19.

Tren meningkatnya jumlah konsumen yang berbelanja online semakin meyakinkan para pelaku e-commerce untuk berkontribusi.

Baca juga : Hasil Survey: Masyarakat Indonesia Optimis Ekonomi Segera Pulih

SVP Traffic Operations & Sellers Engagement Lazada Indonesia Bekti Anggoro mengajak seluruh masyarakat, untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam festival belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia.

"Lazada menegaskan komitmennya untuk mendukung seller lokal agar dapat mempercepat transformasi digital bisnisnya dan juga mengembangkan bisnisnya secara online," imbuhnya dalam konferensi pers perayaan Festival Belanja 11.11 secara virtual di Jakarta, Jumat (6/11).

Baca juga : Jenius Gelar Co.Creation Week 2020 Untuk Masyarakat Cerdas Digital

Diakui Haikal, meskipun situasi saat ini penuh tantangan, hal ini tentu saja tidak perlu menjadi halangan, terutama bagi sellers UMKM. Untuk itu, sebelum rangkaian festival belanja akhir tahun dimulai, Lazada memberikan persiapan khusus bagi sellers dan menyelenggarakan Seller Conference Level Up di akhir September lalu yang dihadiri oleh 12.500 sellers secara virtual.

Melalui Seller Conference ini, sambungnya, belasan ribu seller, berkesempatan untuk untuk saling berbagi dan belajar bagaimana meraih sukses bagi bisnis mereka di platform ecommerce.

Baca juga : Keamanan Gopay Hapus Keraguan Masyarakat Bertransaksi Digital

Untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman belanja online end-to end terbaik pada festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada juga melakukan berbagai persiapan untuk memastikan ketersediaan produk selama festival belanja berlangsung, mempersiapkan tim Lazada Logistik, baik staff warehouse maupun armada kurir, juga mempersiapkan tim Layanan Pelanggan untuk membantu setiap pertanyaan dari konsumen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.