Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sasar Pelaku Usaha, Mandiri Syariah Rilis Tabungan Bisnis

Jumat, 13 November 2020 12:26 WIB
Ilustrasi petugas Mandiri Syariah Tabungsn sedang memperkenalkan tabungan bisnis .pada nasabahnya. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi petugas Mandiri Syariah Tabungsn sedang memperkenalkan tabungan bisnis .pada nasabahnya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan layanan produk Tabungan Bisnis yang ditujukan bagi para pengusaha. Inovasi produk ini diharapkan dapat menarik potensi nasabah dari kalangan pebisnis baik skala  besar, menengah, kecil hingga mikro.

Direktur Distribusi dan Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna mengatakan, pandemi Covid-19 saat ini menjadi tantangan bagi banyak pihak termasuk para pebisnis.

Baca juga : Menteri Ida Pilih Husnuzon

Melihat kondisi tersebut, Mandiri Syariah berinisiatif untuk berkontribusi dalam memberikan dukungan dan menjadi solusi bagi nasabah termasuk pebisnis dan UKM, sebagai bagian dari motor penggerak roda perekonomian nasional.

“Layanan Tabungan Bisnis kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan pengusaha di Indonesia yang mempunyai mobilitas dan aktivitas padat, kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak,” terangnya di Jakarta, Jumat (13/11).

Baca juga : PermataBank Syariah Bikin Inovasi Layanan Model Branch Serba Digital

Tabungan Bisnis adalah Tabungan yang diperuntukkan bagi pengusaha baik perorangan maupun non perorangan.  Tabungan bisnis ini merupakan salah satu cara mengelola keuangan yang lebih terukur bagi pengusaha, yang menawarkan berbagai benefit diantaranya free biaya transfer RTGS, SKN,

Titipan Kliring via Teller dan Net Banking. Serta kemudahan transaksi via e-channel yakni Mandiri Syariah Mobile, Internet Banking, Mandiri Syariah Debit, kemudahan dalam pengelolaan bisnis dengan limit transaksi yang besar.

Baca juga : Bank Mandiri Salurkan Kredit Rp 873 Triliun

"Mandiri Syariah berharap Tabungan Bisnis membantu pengusaha menjalankan bisnisnya dengan lebih aman dan nyaman," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.