Dark/Light Mode

Sasar Pelaku Usaha, Mandiri Syariah Rilis Tabungan Bisnis

Jumat, 13 November 2020 12:26 WIB
Ilustrasi petugas Mandiri Syariah Tabungsn sedang memperkenalkan tabungan bisnis .pada nasabahnya. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi petugas Mandiri Syariah Tabungsn sedang memperkenalkan tabungan bisnis .pada nasabahnya. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan dan meningkatkan kenyamanan nasabah, Mandiri Syariah juga telah melakukan inovasi  fitur di Internet Banking diantaranya SMS token untuk nasabah Perusahaan, Transfer Terjadwal, Notifikasi QRIS BSM Net Banking dan Web Responsif.

Tabungan Bisnis juga memudahkan pengusaha untuk melakukan pengecekan bukti pembayaran dan pelacakan (tracing) transaksi dan dana karena dilengkapi fitur deskripsi yang informatif di rekening koran. 

Baca juga : Menteri Ida Pilih Husnuzon

Dari sisi kinerja, jumlah rekening nasabah Mandiri Syariah hingga September 2020 mencapai lebih dari 9 juta dengan komposisi 16 persen adalah pengusaha.

Per September 2020 Mandiri Syariah mencatat dana pihak ketiga (DPK) di angka Rp 106,12 triliun, naik 17,26 persen dari Rp 90,49 triliun per September 2019. Di mana tabungan tumbuh sebesar  19,12 persen yoy menjadi Rp 44,77 triliun  dan menjadikan porsi CASA mencapai hingga 59,22 persen dari total DPK.

Baca juga : PermataBank Syariah Bikin Inovasi Layanan Model Branch Serba Digital

“Insya Allah, ke depan kami akan terus berkomitmen melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas produk layanan berdasar kebutuhan nasabah (customer centric),” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.