Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Coway Siap Penuhi Standar Kesehatan Air Dan Udara Saat Pandemi

Kamis, 19 November 2020 14:26 WIB
Chief Marketing Coway Indonesia Sean Park (kanan) bersama President Director Coway Indonesia Andy Kim (kedua kanan) saat 2020 DST E-Conference The 1st Big Step to 10 Million, First GM Promotion & Award Ceremony di Jakarta/Ist
Chief Marketing Coway Indonesia Sean Park (kanan) bersama President Director Coway Indonesia Andy Kim (kedua kanan) saat 2020 DST E-Conference The 1st Big Step to 10 Million, First GM Promotion & Award Ceremony di Jakarta/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa pandemi, standar air dan udara di Indonesia menjadi salah satu prioritas. Coway Indonesia sebagai perusahaan penyedia perabot berbasis teknologi lewat sistem penjernih udara (air purifier), membantu menjaga kesehatan udara dan lingkungan baik di tingkat keluarga, perkantoran hingga rumah sakit dengan produk yang dimiliki.

“Kami mendukung beberapa rumah sakit rujukan di sekitar Jakarta seperti Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang berjuang melawan Covid-19. Kami memberikan Coway Storm Air Purifier untuk meningkatkan kesehatan udara dalam rumah sakit tersebut,” jelas Chief Marketing Coway Indonesia Sean Park.

Menurutnya, secara khusus, standar air dan udara di Indonesia telah mengalami peningkatan. Air purifier bisa dikatakan sebagai teknologi yang tepat untuk mendapatkan udara sehat di dalam ruangan. Lantas apa saja manfaatnya?

Menurut dia, Air purifier bisa membersihkan udara yang kita hirup karena tingkat kemampuan pembersih udaranya mencapai 95 persen. 

Baca juga : Risma Perintahkan Kader Kesehatan Surabaya Antisipasi Cuaca Ekstrem

“Tidak mendinginkan, tapi alat ini mengeluarkan udara segar, bersih dan bebas polusi,” jelas Park.

Lalu, penyebaran penyakit kebanyakan melalui udara. Kebersihan di udara tentu meningkatkan kualitas hidup. Dengan adanya air purifier ini bisa menjebak dan menyaring polutan dan asap rokok hingga 3 mikron.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk tumbuh sebagai perusahaan yang mengubah kehidupan dalam era tatanan baru,” tambah President Director Coway Indonesia Andy Kim.

Hal itu karena penjualan produknya yang meningkat di masa pandemi. Pada September 2019, Coway menjual hampir 100 unit di bulan pertama beroperasi. 

Baca juga : Eri-Armuji Bakal Geber Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Warga Surabaya

Dibandingkan dengan 2019, penjualan bulanan terkini Coway Indonesia mencapai 900 persen dan laju pertumbuhan ini sedang mengalami peningkatan yang lebih tinggi.

Secara khusus setelah terjadinya pandemi, standar air dan udara di Indonesia telah mengalami peningkatan. 

“Konsumen kami sangat bervariasi, mulai dari rumah tangga, perkantoran bahkan perhotelan,” ungkap Andy lagi.

Coway International didirikan pada 1989 di Korea Selatan. Ekspansi bisnis ke berbagai negara seperti Malaysia, Amerika Serikat, China, Thailand dan Vietnam sebelum menyasar Indonesia pada September 2019.

Baca juga : Gibran Siap `Di-Anies-kan`

Coway akan terus melakukan ekspansi Sales Office pada 2021 di Pulau Jawa dan seluruh Indonesia pada tahun 2022. Dalam waktu 3 tahun target Coway yakni mendapatkan akumulasi konsumen sebanyak 100.000 orang.

“Coway Indonesia sudah menyerap tenaga kerja terbaik di Indonesia dalam waktu 5 tahun belakangan ini dengan 1.000 orang untuk internal staf, 10.000 orang Direct Sales dan 3.000 orang staf untuk service,” tandas Andy. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.