Dark/Light Mode

Ini Trik Jitu PT Angkasa Pura II Rajai Pasar Operator Penerbangan Di ASEAN

Kamis, 19 November 2020 21:29 WIB
Heliport di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (Foto: Humas AP II)
Heliport di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (Foto: Humas AP II)

 Sebelumnya 
Kemitraan global

Baca juga : AP ll Targetkan Jadi Pemimpin Pasar Operator Bandara Di ASEAN

Ekspansi Business & Portfolio juga fokus pada percepatan peningkatan fasilitas dan layanan, melalui kolaborasi dan kemitraan dengan perusahaan nasional dan multinasional, yang telah memiliki nama besar di industri penerbangan global.

Baca juga : Indra Sjafri Paparkan Hasil Rapat Dengan AFC

“Seperti yang kami terapkan di Bandara Kualanamu. Kami tengah mencari mitra untuk bersama-sama melakukan investasi, pengembangan, peningkatan fasilitas dan juga pengoperasian dan pemeliharaan. Melalui kemitraan, AP II berbagi capital expenditure dan pengalaman. Sehingga, bandara dapat dikembangkan lebih cepat dengan berbagai fasilitas kelas dunia,” terang Awaluddin.

Baca juga : Jalan Di Kikim Area Rusak Parah, Seperti Kubangan Kerbau

Melalui pengembangan Business & Portfolio ini, traveler di bandara-bandara AP II dapat merasakan seamless digital journey experience dengan fasilitas kelas dunia. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.