Dark/Light Mode

Gandeng Ditjen Imigrasi, BNI Hadirkan Layanan Paspor Baru Sehari Jadi

Rabu, 25 November 2020 19:50 WIB
Caption:

Nasabah BNI Emerald sedang melakukan penggantian passport di Outlet BNI Emerald BNI Menara Pejompongan di Jakarta, Rabu (25/11). (Foto: Dok. BNI)
Caption: Nasabah BNI Emerald sedang melakukan penggantian passport di Outlet BNI Emerald BNI Menara Pejompongan di Jakarta, Rabu (25/11). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan nasabah yang mendapatkan manfaat layanan ini adalah khusus kepada nasabah BNI Emerald. “Dengan adanya layanan ini, kami ingin memberikan special experience pembuatan dan perpanjangan Passport Sameday yang sangat dibutuhkan di masa pandemik Covid-19," ujar Corina.

Baca juga : Yasonna Komitmen Tingkatkan Layanan HAM dan Kepentingan Masyarakat

Adapuj lokasi layanan diberikan di tempat ekslusif yaitu di Outlet BNI Emerald Pejompongan BNI Menara Pejompongan sesuai dengan protokol Kesehatan. "Kami berikan layanan ini tanpa harus daftar Online sebelumnya. Kami khususkan layanan ini kepada nasabah Emerald,” ujar Corina.

Baca juga : Gandeng Dokter Alumni Pesantren, Astra Gencarkan Gerakan Hidup Sehat Di Lingkungan Para Santri

Ia menambahkan protokol kesehatan juga diberikan dalam bentuk rentang waktu layanan yang dijaga secepat mungkin, yaitu 10 menit per nasabah. Itu sudah termasuk proses pengambilan sidik jari, dan pengambilan foto.

Baca juga : Pertamina Salurkan Bantuan 110 unit Alat Bantu Dengar

"Selepas itu, proses dilanjutkan dengan pembayaran biaya pembuatan passport dengan menggunakan BNI Mobile Banking dan Transaksi melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) BNI," pungkas Corina. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.