Dark/Light Mode

BCA Borong 5 Penghargaan Di ESG Award 2020

Jumat, 27 November 2020 14:03 WIB
BCA Borong 5 Penghargaan Di ESG Award 2020

 Sebelumnya 
Sebagai informasi, pada ajang ESG Award 2020 BCA berhasil membawa pulang lima penghargaan untuk kategori Emiten LQ 45 ESG, Keterbukaan Sosial (S) Emiten Sektor Perbankan Terbaik, Keterbukaan ESG Bank Kategori Buku IV Terbaik, Keterbukaan Environmental (E) Bank Kategori Buku IV Terbaik dan Keterbukaan Sosial (S) Bank Kategori Buku IV Terbaik.

Baca juga : Top, KLHK Raih Dua Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2020

Penilaian dalam ajang penghargaan ESG Award 2020 mengacu pada pengungkapan Laporan Keberlanjutan dan Annual Report 2019 serta 33 faktor dari capital market di dunia.

Baca juga : Rerie Dorong Lembaga Penyiaran Garap Daerah 3 T

“Perolehan lima penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami. Hal ini semakin memperkuat motivasi BCA untuk terus meningkatkan kepedulian kepada lingkungan, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik sebagai salah satu perusahaan modern," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.